Juventus Resmi Amankan Jasa Angel Di Maria

Jakarta – Klub Liga Italia Juventus secara resmi mengamankan jasa penyerang sayap Angel Di Maria yang berstatus bebas agen dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Sabtu, Juventus mengikat penyerang asal Argentina itu dengan kontrak berdurasi satu tahun penuh dan Di Maria akan menggunakan nomor punggung 22.

Kedatangan Di Maria ini merupakan transfer besar Juventus pada bursa kali ini dan selanjutnya diperkirakan Bianconeri akan kedatangan gelandang Paul Pogba dalam waktu dekat.

Kehadiran pemain berusia 34 tahun itu diharapkan dapat mengisi posisi Federico Chiesa yang kini tengah menjalani pemulihan cedera dan telah absen sejak musim lalu.

Di Maria merupakan salah satu pemain yang sangat diinginkan oleh pelatih Massimiliano Allegri sehingga Juventus terus berupaya dalam mendatangkan mantan pemain Real Madrid tersebut.

Baca Juga :  Jay, Ragnar, dan Sananta Bawa Indonesia Berpesta 3-0 Lawan Vietnam

Beberapa pekan lalu, Juventus mengubah tawaran mereka menjadi satu tahun kontrak dengan opsi perpanjangan dibanding kontrak dua tahun yang pada akhirnya membuat Di Maria memilih pindah ke Juventus Stadium.

Berdasarkan laporan dari Sky Sport Italia, keputusan ini diambil Juventus karena Di Maria diyakini memiliki hasrat untuk kembali berkarier di negara asalnya Argentina pada 2023 mendatang.

Oleh karena itu mereka siap untuk menyesuaikan proposal mereka dari kontrak dua tahun menjadi kontrak satu tahun, yang juga memiliki opsi untuk diperpanjang untuk musim kedua.

Baca Juga :  Ragnar Sebut Kemenangan 3-0 lawan Vietnam Berkat Kerja Keras Tim

Selama berkarier di PSG, Di Maria tercatat tampil sebanyak 295 pertandingan dengan torehan 93 gol dan 119 assist dari total 21.193 menit bermain di berbagai ajang.

Angel Di Maria pada musim lalu tercatat telah tampil pada 31 pertandingan PSG dengan menyumbangkan lima gol dan delapan assist dari 1.914 menit bermain.

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *