Presiden Jokowi dan Beberapa Menteri Hadiri Pernikahan Putri Gubernur Kaltara

benuanta.co.id, TARAKAN – Kedatangan Presiden Jokowi dalam akad dan resepsi pernikahan putri Gubernur Kalimantan Utara, semakin menambah kebahagiaan keluarga serta kedua mempelai yakni Zara Salsa Billa dan Indra Dermawan.

Presiden Jokowi hadir memberikan doa restu di akad nikah putri Gubernur Kaltara Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH.,M.Hum dan Ketua PKK Kaltara Hj. Rachmawati, pada siang ini di Hotel Bidakara Jakarta.

Baca Juga :  Vaksinasi Campak 2022 se Kaltara Mencapai 88,7 Persen

Suasana kehadiran orang nomor satu di momen kebahagiaan ini, pun disambut gembira oleh seluruh tamu undangan. Tampak Presiden Jokowi memasuki Hotel Bidakara, lalu menyapa Gubernur Kaltara beserta keluarga dan mempelai.

Tak lupa, saat kehadiran Presiden 2 periode ini, dilangsungkan juga foto bersama di pelaminan kedua mempelai.

“Pak Presiden Jokowi hadir sekitar jam 11.30 WITA. Pak gubernur juga tidak nyangka kalau Presiden turut hadir, suasana semakin meriah ya,” ujar Direktur Utama Media Benuanta, Firman Pamungkas yang hadir di lokasi acara.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kaltara akan Kawal Aspirasi Masyarakat yang Disampaikan ke Mensos

Selain kehadiran Presiden RI, menurut Firman, juga terdapat 10 Menteri Kabinet Indonesia Maju dan pejabat tinggi lainnya yang turut menyambangi momen kebahagiaan kedua mempelai ini.

“Sangat berkesan ya, seperti Mendagri Tito Karnavian sebagai saksi dan pak Muldoko juga hadir, kemudian juga Staf Ahli Utama KSP, pak Ngabalin,” tambah Firman.

Silih berganti, para tamu undangan yang terdiri dari pejabat daerah, Tokoh masyarakat, kerabat pun hadir menyapa kebahagiaan Gubernur Kaltara beserta keluarga besar. (*)

Baca Juga :  Tahun Ini BPJPH Target 1 Juta UMKM Kantongi Sertifikat Halal Gratis

Reporter: Kristianto Triwibowo
Editor: Matthew Gregori Nusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *