Hilang di Teluk Sanggan Malinau, Semion Ditemukan Luka-luka

benuanta.co.id, MALINAU – Semion (27), seorang warga yang dikabarkan hilang saat mencari ikan di Teluk Sanggan Kabupaten Malinau, akhirnya ditemukan Tim SAR gabungan dalam kondisi selamat.

Warga Desa Taras Kecamatan Malinau Barat ini, hilang meninggalkan perahu dan sandalnya pada Sabtu sore (2/7/2022) kemarin. Hilangnya Semion, memicu keluarga, kerabat dan otoritas setempat bergegas lakukan pencarian.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2012 votes

Sepanjang Ahad (3/7/2022), Tim SAR gabungan bersama masyarakat tak gentar lakukan operasi pencarian baik di perairan maupun di darat. Upaya tersebut akhirnya berbuah baik, sehingga Semion ditemukan pada pukul 17.45 WITA dengan selamat di lokasi sejauh 1 Kilometer dari LKP.

“Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan selamat di pondok warga di lokasi Pertanian, Desa Tanjung Lapang Sebarang, areal Lung Sanduk,” ujar Kepala Kantor SAR Tarakan, Syahril, SE, petang ini.

Dilaporkan Tim SAR gabungan, saat ditemukan kondisi Semion tampak alami luka-luka.

Operasi SAR ini, melibatkan unsur Tim Rescue Kansar Tarakan, BPBD Malinau, RMPB, Polsek Sanggan Malinau, masyarakat dan nelayan.

“Korban (Semion) langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat, karena terdapat luka luka,” sebutnya. (*)

Data korban selamat sebagai berikut :

Nama : Semion
Umur : 26 thn/L
Alamat : Desa Taras, RT 002, Kecamatan Malinau Barat.

Reporter: Kristianto Triwibowo

Editor: Matthew Gregori Nusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *