Polda Kaltara Gelar Kelulusan Akhir Taruna/i Akpol dan Bintara Polri Gel. II T.A 2022- Bintara Polri Gel. I T.A 2023

benuanta.co.id, Tanjung Selor – Polda Kaltara melaksanakan Sidang Kelulusan Akhir Tingkat Panda Taruna/i Akpol dan Bintara Polri Gel. II T.A 2022 serta Bintara Polri Gel. I T.A 2023 Polda Kalimantan Utara (Kaltara) pada Sabtu 2 Juli 2022.

Kegiatan berlangsung di Ruang EX Command Center Gedung B Mako Polda Kaltara, sidang ini dilaksanakan secara tatap muka dan juga disiarkan secara langsung melalui media sosial Instagram @polda_kaltara.

Baca Juga :  Pelepasan Tim Karate Polda Kaltara untuk Kejuaraan Karate Kapolri Cup 2024

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K., Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. Eka Wahyudianta, S.I.K., M.Si, Karo SDM Polda Kaltara Kombes Pol. Yusup Rahmanto, S.I.K., M.H.serta Beberapa PJU Polda Kaltara.

Adapun Casis yang dinyatakan lolos terpilih dalam Sidang Kelulusan Akhir Tingkat Panda Taruna/i Akpol dan Bintara Polri Gel. II T.A 2022 serta Bintara Polri Gel. I T.A 2023 Polda Kaltara sebanyak 523 peserta seleksi Bintara Polri yang terbagi ke dalam 2 gelombang, gelombang II T.A 2022 sebanyak 253 peserta dan gelombang I T.A 2023 sebanyak 270 peserta. Untuk Peserta Seleksi Taruna/i Akpol yang lolos sebanyak 5 orang yang terdiri dari 4 pria dan 1 wanita.

Baca Juga :  Wakapolda Kaltara Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Gelombang II

Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K. dalam penyampaiannya mengucapkan selamat kepada seluruh Casis yang sudah dinyatakan lulus terpilih dan bagi para Casis yang belum mendapatkan kesempatan pada tahun ini, apabila usia masih memenuhi aturan mungkin bisa kembali dan ikut pada pendaftaran Polri di tahun berikutnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *