HUT Bhayangkara ke-76, Sembilan Personel Polres Malinau Naik Pangkat

benuanta.co.id, MALINAU – Memperingati HUT Bhayangkara Polri ke-76, sebanyak 9 personel Polres Malinau diberi kenaikan pangkat lantaran telah berkontribusi lebih selama bertugas sebagai anggota Polri.

Kenaikan pangkat ini diberikan oleh Kapolda Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi,.SIK.

“Sembilan personel ini kita anggap yang paling berprestasi pada tahun 2022 dan kenaikan pangkat langsung ini diberikan oleh Kapolda Kaltara dengan melihat penilaian capaian prestasi,” kata Kapolres Malinau, AKBP Reza Pahlevi.

Tidak hanya sukses dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri, beberapa personel juga ada yang diberikan kenaikan pangkat karena telah telah sukses di bidang lain, seperti olahraga dan inovasi.

“Enam personel diberikan pangkat karena sukses mengungkap beberapa kasus kriminal, 2 personel karena sukses menjuarai pertandingan olahraga tingkat provinsi dan 1 personel karena sukses menciptakan Parkiran Raiman Satsamapta,” ujarnya.

Kapolres pun berpesan agar 9 personel ini dapat terus memberikan kontribusi terbaiknya selama menjadi anggota Polri.

Sedangkan untuk yang belum mendapatkan kenaikan pangkat, Kapolres pun berpesan untuk tidak berkecil hati, dan menjadikan hal ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi dalam menjalankan tugas.

“Ada kenaikan pangkat tahunan dan ada kenaikan pangkat spesial seperti ini. Jadi semua personel ini memang layak mendapatkan kenaikan pangkat berdasarkan hasil kerja,” imbuhnya.

“Untuk personel lainnya, saya minta tetap semangat dan jangan kehilangan motivasi, karena semua telah memberikan yang terbaik. Namun tetap selalu ada yang lebih baik, jadi jadikan hal ini sebagai motivasi untuk menjadi yang terbaik,” pungkasnya. (*)

Reporter: Osarade

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 13 =