oleh

Pencarian Dilakukan Seadanya, Korban Diterkam Buaya di Desa Tepian Belum Ditemukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Pencarian terhadap Johansyah (45) korban diterkam buaya di Sungai Sembiling, Desa Tepian, Kecamatan Sembakung masih terus dilakukan oleh warga.

Ditrangkan Camat Sembakung, Ridwan sekitar pagi hari Johansyah bersama keponakannya bernama Irwan (7) pergi memeriksa perangkap udang.

Setelah itu, sekitar pukul 14.00 wita Johansyah menuju Sungai Sembiling yang berada di muara Tanjung Kramat untuk menjala di dekat lokasi pertambakan.

“Keduanya tinggal di RT 03 Desa Tepian. Tambak tak jauh dari tempatnya menjala baru saja selesai panen, dan tiba-tiba (Johansyah) diterkam buaya. Keponakannya yang selamat langsung mendayung ke pinggir meminta tolong kepada penjaga tambak,” ungkap Ridwan saat dihubungi benuanta.co.id pada Jumat, 24 Juni 2022 malam.

Berita Sebelumnya : 

Irwan yang selamat dari terkaman buaya langsung meminta tolong kepada penjaga tambak, dan menyebut bahwa Johansyah diterkam biawak. Sontak pemilik dan penjaga tambak langsung menghubungi warga Desa Tepian.

“Pencarian juga dilakukan seadanya saja bersama warga sekitar, jika tidak ditemukan kemungkinan besok (Sabtu) akan dilanjut pencarian,” jelasnya. (*)

Reporter: Darmawan

Editor : Nicky Saputra

Klik link Video di Bawah👇

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two × five =