oleh

Tiba di Kaltara, Presiden PKS Pastikan Serap Aspirasi Masyarakat dan Lirik Dapil DPR RI

benuanta.co.id, TARAKAN – Kedatangan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekaligus Anggota Komisi I DPR RI, Ahmad Syaikhu ke Kalimantan Utara, untuk melihat situasi kondisi masyarakat dan menata upaya pemenangan Pemilu 2024.

Setibanya di Ruang VIP Bandara Juwata Tarakan, Ahmad Syaikhu disambut langsung oleh Wakil Walikota Tarakan, Effendy Djuprianto yang juga politisi PKS, Ketua DPW PKS Kaltara Muhammad Nasir, petinggi PKS dan jajaran kader PKS se-Kaltara.

Presiden PKS ini menekankan kehadirannya di bumi Benuanta, pun dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dan persiapan Pemilu 2024.

Baca Juga :  Kasus HIV di Tarakan Disinyalir Alami Penurunan di Tahun 2022

Selain itu, dirinya juga akan menyampaikan sosialisasi 4 pilar kebangsaan MPR RI bersama Wakil Ketua Majelis Syuro PKS sekaligus Wakil Ketua MPR RI, Muhammad Hidayat Nur Wahid, M.A, yang akan hadir secara virtual.

“Saya akan memberikan sosialisasi 4 pilar kebangsaan, selain itu kita juga akan melihat perkembangan-perkembangan apa yang terjadi di masyarakat Kaltara,” ujar Presiden PKS kepada benuanta.co.id, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga :  Pileg 2024, PPP Tana Tidung Optimis Raih 3 Kursi

Presiden PKS menyambut baik seluruh agenda yang difasilitasi oleh DPW PKS Kaltara ini, yang meliputi perjumpaan dengan Walikota Tarakan, mileniial, petani, tokoh masyarakat, hingga rangkaian kegiatan di Kabupaten Bulungan.

“Nantinya kita akan sharing dengan DPW PKS Kaltara, pejabat publik PKS yang ada di DPRD Kaltara dan DPRD Kabupaten Kota, supaya kita bisa tahu apa yang terjadi di masyarakat,” tambah Anggota Komisi I DPR RI itu.

Baca Juga :  Pelonggaran Syarat Perjalanan Sebabkan Lonjakan Arus Penumpang

DPP PKS memastikan pihaknya memberikan atensi terhadap Daerah Pemilihan (Dapil) Kaltara, lantaran pihaknya menargetkan 1 kursi di Senayan.

“Kehadiran saya juga tertuju pada dapil yang masih kosong, salah satunya Kaltara. Kita akan memberikan dorongan, motivasi agar kader-kader dapat terus bersemangat. Kita targetkan 1 kursi untuk DPR RI Dapil Kaltara,” tutupnya. (*)

Reporter: Kristianto Triwibowo

Editor: Matthew Gregori Nusa

Klik Link Video di Bawah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ten − 2 =