oleh

Ekspansi hingga ke Bagian Tengah Indonesia, MODENA Resmikan MODENA Home Center Tarakan

Tarakan, Indonesia – Dengan semangat dan komitmen menjadi solusi home appliance yang selalu dekat oleh seluruh masyarakat Indonesia, MODENA kian dekatkan diri dengan meresmikan MODENA Home Center (MHC) Tarakan. Berlokasi di Jl. Kusuma Bangsa No.23, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, MHC Tarakan akan membawa banyak peluang bagi pelanggan baru untuk bisa menerima manfaat dari kecanggihan dan keunggulan peralatan rumah tangga MODENA.

“Pelanggan adalah fokus dari bisnis kami dan yang selalu memotivasi kami untuk terus melakukan ekspansi. Dengan peresmian MHC Tarakan ini, artinya kami sudah membuka total 33 MHC di Indonesia.” ujar Hanggara Yulia Putra selaku Senior Manager Business Development National Branch MODENA. “Peresmian ini menjadi yang kedua kalinya kami lakukan di bulan Juni 2022 ini. Beberapa minggu lalupun kami telah meresmikan juga MHC di Malang, Gorontalo dan Purwokerto. Ini menandakan bahwa memang market home appliance dan franchise di Indonesia cukup besar dan terus tumbuh.”

Dalam peresmian yang dilangsungkan pada tanggal 23 Juni 2022, Jony Ong selaku franchisee dan owner MHC Tarakan menambahkan, “Brand MODENA sudah memiliki nama yang besar dan menjadi top of mind untuk industry home appliances terutama untuk kebutuhan masak-memasak. Saya sangat excited dapat menjadi mitra MODENA dan membawa kecanggihan produk-produk MODENA untuk Kota Tarakan.”

Baca Juga :  Kuota Pupuk Subsidi Berkurang, Harga Non Subsidi Makin Naik
Sejumlah produk Modena hadir di Kota Tarakan.

Fasilitas dan pelayanan yang tersedia di MHC Tarakan juga pastinya mendukung kenyamanan untuk para konsumen. “Seberapa menyenangkan, membantu, dan mudahnya belanja online, pada akhirnya untuk industri home appliance ini pelanggan cenderung memilih untuk belanja langsung ke store. Dengan hadirnya MODENA Home Center, Sales Consultant kami dapat memberikan pengalaman dan membangun koneksi secara langsung kepada konsumen,” papar Dedie Heryanto, selaku Branch Manager MODENA Kaltim-kaltara. “Selain berkonsultasi seputar produk, dengan melakukan pembelian di MHC, konsumen juga bisa mendapatkan benefit berupa pengiriman barang dan instalasi gratis, klaim garansi produk, hingga fasilitas trade-in pun juga tersedia.”

Baca Juga :  Mendag Sidak Pasar Pastikan Minyak Goreng Rp14 Ribu dan Tidak Antre

Pembukaan MODENA Home Center Tarakan juga turut dimeriahi dengan aktivitas cooking demo dengan Chef Christo Tjahjanto, salah satu finalis MasterChef Indonesia Season 6 yang juga Resident Chef dari Culinaria MODENA yang akan menunjukkan para tamu undangan cara membuat menu makanan keluarga yaitu Spicy Tomato Chicken Curry dan Butter Masala Pasta dengan menggunakan produk MODENA. Bersamaan dengan langkah ekspansi MODENA ke Kalimantan, kejutan yang seru juga turut dihadirkan dengan adanya promo menarik seperti diskon sampai dengan 30% untuk produk tertentu dan merchandise gratis untuk semua transaksi. Pelanggan bisa menikmati opening promo ini sampai dengan 24 Juli 2022.

Baca Juga :  Ekspor Kaltara Meningkat Signifikan 

“Dengan campaign #MenjadiLebihDekat, MODENA sudah merencanakan peresmian 5 MHC lagi di tahun ini dan menargetkan lebih dari 20 MHC lagi di tahun depan. Hal ini kami upayakan agar semakin banyak lagi konsumen di Indonesia yang dapat merasakan kecanggihan produk MODENA.” tutup Hanggara.

Untuk  pemesanan dan informasi lebih lanjut pengunjung dapat menghubungi WhatsApp Sales Consultant MHC Tarakan di +62 823-5020-9463 dan untuk promo serta tips seru lainnya, silahkan ikuti akun resmi @MHC_kaltara dan @modenaindonesia serta kunjungi website di www.modena.com.(*)

Klik Link Video di Bawah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

17 + four =