Sambut Hari Bhayangkara ke 76 Polda Kaltara Gelar Bakti Sosial

benuanta.co.id, Tanjung Selor – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 mendatang, Polda Kaltara menggelar Bakti Sosial yang dilaksanakan di Selasar Gedung B Polda Kaltara pada Senin (20/6).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya S.H., S.I.K., M.Si. bersama dengan Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol. Erwin Zadma S.I.K. didampingi Kabiddokes dan Pejabat Utama Polda Kaltara serta Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara, Ny. Didit Daniel Adityajaya.

Kegiatan Bakti Sosial ini juga terkoneksi langsung secara virtual dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui Zoom.

“Dengan penuh keikhlasan serta untuk mewujudkan Polri yang Presisi yakni Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Keadilan serta bentuk kepedulian Polda Kaltara kepada warga dalam hal membantu pembangunan dan perekonomian,” ucap Kapolda Kaltara.

Baca Juga :  Apel Siaga, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Lebaran Idulfitri

Untuk diketahui bersama kegiatan bakti sosial di bidang kesehatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 sebelumnya juga telah diselenggarakan Polda Kaltara yakni pada 7 Juni 2022 dengan kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya S.H., S.I.K., M.Si. dan seluruh PJU Polda Kaltara di Polres Bulungan. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *