Presiden PKS Akan Silaturahmi ke Masyarakat Kaltara, Sebut Magnet Politik

benuanta.co.id, TARAKAN – Kedatangan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekaligus Anggota Komisi I DPR RI, Ahmad Syaikhu dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS sekaligus Wakil Ketua MPR RI,  Muhammad Hidayat Nur Wahid, M.A ke Kalimantan Utara (Kaltara) diharapkan PKS Kaltara menjadi magnet politik jelang Pemilu 2024.

Kedua petinggi PKS itu akan tiba di Tarakan pada Kamis (23/6/2022) dan akan melanjutkan agenda di Tarakan dan Kabupaten Bulungan hingga Sabtu (25/6/2022).

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2074 votes

Ketua DPW PKS Kaltara, Muhammad Nasir menjelaskan kedatangan Presiden PKS dan Wakil Ketua Majelis Syuroh itu sekaligus sebagai agenda kerja dari kedua figur tersebut yang notabene menjabat sebagai Anggota DPR-RI dan MPR tersebut.

Baca Juga :  Aliansi Sahabat ZAP 86 Ambil Formulir di PAN Kaltara 

Selain itu, pihaknya juga mengharapkan kehadirannya dapat mengkonsolidasikan PKS secara masif kepada semua kalangan masyarakat.

“Mudah-mudahan ini juga menjadi magnet yah buat para tokoh untuk kemudian bergabung ke PKS untuk menjadi bagian bakal calon legislatif. Ini juga sebagai momentum antar kader dalam mempererat solidaritas,” jelas Muhammad Nasir pada Rabu (23/6/2022).

Baca Juga :  BMKG Tanjung Harapan : Waspada Potensi Hujan Sedang hingga Lebat

Melalui kesempatan yang cukup singkat tersebut, nantinya Presiden PKS akan melakukan ramah tamah kepada Walikota Tarakan dr. Khairul, M.Kes dan kemudian melanjutkan makan malam bersama kaum millenial di salah satu restaurant ternama di Kota Tarakan.

“Selain membahas sosialisasi 4 pilar kepada kader, nanti pak Presiden akan melakukan ramah Tamah kepada Walikota dilanjutkan dengan makan malam bersama kaum millenial sekaligus bertemu masyarakat untuk menyerap aspirasi warga Kaltara,”pungkasnya.

Baca Juga :  ICMI Muda Kaltara Dukung Penangkalan Paham Radikalisme, Hoax, dan Money Politic

Saat dikonfirmasi, Ketua DPW PKS Kaltara juga  menerangkan, pihaknya memastikan anggota Komisi I DPR-RI tersebut akan tiba di Bandara Juwata Tarakan pada Kamis besok, kemudian disusul oleh Hidayat Nur Wahid selaku Wakil Ketua Majelis Syuro PKS pada Jumat tanggal 24 Juni 2022. (*)

Reporter: Kristianto Triwibowo

Editor: Matthew Gregori Nusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *