Bupati Ibrahim Ingin Konten Sejarah dan Budaya Lokal Dikemas Melalui Buku Sekolah

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menghadiri sekaligus membuka Lomba Cerdas Cermat Museum Jenjang SMP/MTS se-Kabupaten Tana Tidung Tahun 2022, pada Rabu (22/6/22).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Utara dan Kepala Sekolah SMP/MTs Kabupaten Tana Tidung.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1946 votes

Bupati menyampaikan, melalui lomba cerdas cermat museum ini agar lebih mengetahui dan mempelajari berbagai sejarah dan kebudayaan lokal daerah Kabupaten Tana Tidung.

“Melalui lomba ini saya berharap siswa-Siswi SMP/MTs se Kabupaten Tana Tidung untuk dapat mengetahui dan mempelajari berbagai sejarah dan kebudayaan lokal daerah Kabupaten Tana Tidung,” ujarnya.

“Bahkan jika perlu berbagai buku sekolah dikemas dengan berbagai kisah terkait konten lokal yang berada di daerah kita, sehingga para siswa dapat mengetahui berbagai kisah sejarah dan budaya lokal daerahnya sendiri,” katanya menambahkan.

Melalui kegiatan ini Bupati Ibrahim Ali berharap seluruh anak-anak siswa SMP/MTs Kabupaten Tana Tidung untuk terus giat dan semangat belajar.

“Selamat berlomba bagi kalian semua, semoga melalui lomba ini dapat banyak mendapat ilmu baru tentang sejarah dan budaya peninggalan daerah yang dapat di perkenalkan kepada dunia,” tandasnya. (*/bn1)

Editor : Yogi Wibawa  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *