oleh

Miris! Tak Terima Ditegur, Anak Muda Ini Pukuli Lansia di Sebengkok

benuanta.co.id, TARAKAN – Penganiayaan yang dilakukan oleh pemuda berinisial OP berujung dengan mendekam di balik jeruji besi.

Kapolres Tarakan, AKBP Taufik Nurmandia melalui Kasat Reskrim Polres Tarakan, IPTU Muhammad Aldi menjelaskan bahwa awal mula kejadian sekitar hari Selasa, 14 Juni 2022 pukul 01.00 malam, pelaku melakukan pemukulan terhadap korban karena pelaku merasa tidak suka ditegur.

“Kejadiannya bermula saat korban menegur pelaku lantaran suara knalpotnya yang sangat bising, tiba-tiba pelaku dan korban cekcok di TKP tidak lama kemudian pelaku memukul korban,” bebernya, Senin (20/6/2022).

Baca Juga :  Penambahan Alat Apheresis, PMI Tarakan Duduki Status Madya

Aldi melanjutkan, bahwa pelaku dengan korban adalah tetangga yang tinggal di Jalan Diponegoro RT. 23 Kelurahan Sebengkok. Atas penganiayaan ini korban mengalami pecah bibir di bagian depan, belakang kepala benjol dan pelaku sempat membanting korban.

“Kejadian ini pun ada saksinya, tetangga korban juga ada yang sempat melerai. Karena korban merasa keberatan jadi dia melapor ke polisi,” tukasnya.

Baca Juga :  Ngaku-ngaku Punya Usaha Rumput Laut, Pria Ini Rupanya Pencuri

Saat ini, OP sudah dalam masa penahanan polisi yang juga disangkakan Pasal 351 Ayat 1 KHUPidana dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

“Cuma karena peneguran itu saja, korban merasa bahwa pelaku ini pulang malam terus dan kenalpot ribut. Mungkin capek juga sudah tetangganya kan begitu terus, tapi begitu ditegur langsung ada pemukulan,” urainya.

Baca Juga :  Angka Imunisasi Anak Sempat Turun, Dinkes Maksimalkan Vaksin

Untuk diketahui, OP yang baru berumur 18 tahun melakukan pemukulan terhadap pria dengan usia lansia yakni 64 tahun. Hingga saat ini belum ada permintaan mediasi dari pihak korban maupun pelaku. Namun, polisi tetap memilih menjalankan proses hukum. (*)

Reporter: Endah Agustina
Editor: Matthew Gregori Nusa

Klik Link Video di Bawah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fifteen + seventeen =