oleh

Vamelia Ibrahim Hadiri Pelepasan Anak TKIT Al-Khairaat

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bunda PAUD Tana Tidung, Vamelia Ibrahim menghadiri pentas seni dan pelepasan akhirussanah TKIT Al Khairaat Tana Tidung di Gedung Pendopo Djaparuddin, Ahad (19/6/2022).

“Alhamdulillah pagi tadi saya menghadiri acara pentas seni dan pelepesan peserta didik Akhirussanah TKIT Al-Khairat Tana Tidung Angkatan XIV Periode 2021-2022 di Gedung Pendopo Djafaruddin,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Komisariat Daerah Alkhairaat Kabupaten Tana Tidung, Drs. H. Syahrul, M.Ap, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang diwakili Kepala Bidang PAUD dan PNF, Kepala TK Al Khairaat beserta dewan guru serta orng tua murid.

Ketua Dekranasda KTT ini mengucapkan selamat kepada peserta didik yang lulus dari TK Al-Khairat.

“Saya ucapkan selamat kepada ananda yang hari ini dinyatakan lulus dari TKIT Al-Khairat. Selamat melanjutkan pendidikan selanjutnya untuk meraih masa depan yang gemilang,” katanya.

“Gantungkan cita-citamu setinggi langit, bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang,” tambahnya.

Vamelia juga mendorong semua anak mengikuti PAUD sebelum SD. Ini dilakukan agar anak siap mengikuti pendidikan selanjutnya.

Bunda Baca KTT ini memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas sumbangsih pemikiran dan materil Al-Khairat.

“Saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas sumbangsih pemikiran dan materil Alkhairaat dalam memajukan pendidikan di Bumi Upun Taka yang kita cintai bersama,” pungkasnya. (*/bn1)

Editor : Yogi Wibawa

 

Klik link Video di Bawah👇

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five × 1 =