oleh

Bangun Pendidikan PAUD Berkualitas, Vamelia Ibrahim Minta Semua Terlibat

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tana Tidung Vamelia Ibrahim menghadiri acara pisah kenang kelulusan angkatan ke-14 PAUD terpadu Al Amin Hidayatullah di Pendopo Djaparuddin, Sabtu (18/6/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bunda Paud Kabupaten Tana Tidung, pembina Yayasan Hidayatullah Wilayah Kalimantan Utara, Ketua Tim Pokja Bunda PAUD, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang diwakili Kepala Bidang PAUD dan PNF, Bunda Paud Desa Tideng Pale, Kepala PAUD Al Amin Hidayatullah beserta dewan guru, orang tua dan peserta didik PAUD Al Amin Hidayatullah.

Dalam Hal Ini Bunda Paud Kabupaten Tana Tidung menyampaikan PAUD Al Amin menjadi salah satu PAUD yang paling diminati orang tua peserta didik, karena kualitasnya yang baik.

“Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Yayasan Hidayatullah, yang turut bersama-sama dengan pemerintah daerah meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tana Tidung khususnya pada pendidikan anak usia dini,” ujarnya.

Ketua Dekranasda Tana Tidung ini mengatakan sinergi berbagai pihak sangat dibutuhkan dalam membangun sumber daya manusia yang berkualitas.

“Kita harapkan bersinergi dari berbagai pihak dibutuhkan dalam membangun sumber daya manusia yang berkualitas,” tambahnya.

Ia menyebut Bunda PAUD bersama pemerintah Kabupaten Tana Tidung mendukung pendidikan yang diselenggarakan masyarakat atau dikenal dengan PAUD swasta melalui berbagai kebijakan.

Mulai dari peningkatan kesejahteraan dan kompetensi guru hingga peningkatan sarana pendidikan.

Editor : Yogi Wibawa

Klik link Video di Bawah👇

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

6 − 2 =