Hadiri Pelepasan Siswa SDN 013, Bupati Sampaikan Program Pendidikan

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali, menghadiri acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi kelas VI SDN 013 Tahun Ajaran 2021/2022 yang dilaksanakan di Pendopo Djaparudin, pada Kamis (16/6/2022).

Dengan mengusung Tema ‘Teruskan Perjuanganmu Menghadapi Dunia Nyata dengan Iringi Doa Orang tua dan Guru’. Kegiatan ini turut dihadiri Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kapolsek dan orang tua murid.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1553 votes

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ibrahim Ali menyampaikan 10 program Pemerintah Kabupaten Tana Tidung, yang salah satunya adalah KTT Pintar.

“Terimakasih kepada guru-guru yang telah sukses mendidik dan membimbing anak-anak peserta didik hingga sampai saat ini, artinya program KTT Pintar telah terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Mantan Ketua DPRD KTT ini berharap adanya SDM yang berkualitas, berkompeten. Pemerintah, kata Bupati, juga sudah menyiapkan bantuan kebutuhan anak-anak sekolah mulai dari TK hingga perguruan tinggi.

“Saya berharap dengan KTT Pintar ini dapat melahirkan SDM yang berkualitas,” katanya.

Di antara bantuan tersebut yakni memberikan buku dan baju seragam, mulai dari tingkat TK sampai SMPN.

“Pemerintah juga memberikan beasiswa kepada putra-putri mahasiswa yang berkuliah di perguruan tinggi melalui Dewan Pendidikan yang telah dibentuk oleh Pemerintah Kabupaten Tana Tidung,” tutupnya. (*/bn1)

Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *