Paul Pogba Segera Rampungkan Kepindahannya ke Juventus

Jakarta – Gelandang Paul Pogba dikabarkan akan segera merampungkan kepindahannya ke klub Liga Italia Juventus setelah kontraknya bersama klub Liga Inggris Manchester United akan habis pada akhir bulan ini.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis, Pogba akan bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer serta semakin dekat merampungkan empat tahun kontrak bersama Bianconeri.

Jika terwujud, ini merupakan kedatangan kedua kalinya Pogba ke Juventus secara gratis setelah sebelumnya pada 2012 pemain asal Prancis tersebut pindah ke Bianconeri usai kontraknya tidak diperpanjang oleh Manchester United dan merasakan empat musim yang sukses di Turin.

Selanjutnya pada 2016, Pogba kembali ke Old Trafford setelah Manchester United menebusnya dari Juventus dengan banderol 105 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun, yang menjadikannya sebagai pemain termahal dunia saat itu.

Baca Juga :  Atlet Panahan PON Kembali Ukir Prestasi Lewat Hasil Tryout di Yogyakarta

Meski begitu, perwakilan Pogba dikabarkan saat ini masih menjalin komunikasi dengan klub raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain dan pemain berusia 29 tahun itu diyakini akan menentukan masa depannya dalam beberapa hari ke depan.

Pogba akan menginjak usia 30 pada tahun depan dan pemain asal Prancis tersebut menilai ini akan menjadi kepindahan besar terakhirnya dan ingin mengambil waktu untuk memutuskan keputusan yang paling tepat untuk dirinya.

Baca Juga :  Muhammad Ferarri dan Rachmat Irianto Susul Timnas ke Vietnam

Pada 1 Juni lalu, Manchester United mengkonfirmasi kepergian Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini setelah kontraknya akan habis pada akhir bulan nanti.

Selama membela Manchester United sejak 2016, pemain berusia 29 tahun itu tampil pada 233 pertandingan di berbagai ajang dan mampu menyumbangkan 39 gol serta 51 assist. Selain itu, ia juga mempersembahkan gelar Liga Europa dan Piala Liga Inggris.***

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *