Inter Dikabarkan Tengah Jalin Komunikasi Dengan Chelsea untuk Lukaku

Jakarta – Klub Liga Italia Inter saat ini dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan klub Liga Inggris Chelsea dalam upaya untuk meminjam penyerang Romelu Lukaku pada bursa transfer mendatang.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis, Inter tidak mampu untuk mendatangkan Lukaku secara permanen, namun mereka tertarik membawa penyerang Belgia itu dengan status pinjaman.

Meski begitu, Chelsea menilai peminjaman Lukaku ini harus masuk secara finansial untuk klub, karena pada musim panas tahun lalu mereka mengeluarkan dana sebesar 97.5 juta poundsterling (sekitar Rp1,7 triliun) untuk mendapatkan pemain berusia 29 tahun itu dari Inter.

Pada pekan lalu, Romelu Lukaku dikabarkan berusaha meyakinkan Chelsea untuk meminjamkan dirinya ke klub Liga Italia Inter pada bursa transfer musim panas mendatang.

Berdasarkan laporan Corriere dello Sport, Lukaku telah memberitahu Inter bahwa dirinya akan mencoba meyakinkan Chelsea untuk meminjamkannya pada bursa transfer nanti.

Baca Juga :  Diimbangi Cagliari, Inter Butuh Dua Kemenangan lagi untuk Scudetto

Diketahui jika Lukaku bersama agennya Sebastien Ledure telah melakukan pertemuan dengan CEO Inter Giuseppe Marotta soal kemungkinan kepindahan pemain asal Belgia tersebut.

Diperkirakan jika Chelsea sepakat untuk meminjamkan Lukaku, kepindahan pemain berusia 29 tahun itu akan diselesaikan pada 30 Juni nanti dan Inter akan menerima manfaat dari Keputusan Pertumbuhan, membuat kesepakatan jauh lebih mudah diakses.

Menurut kabar, Lukaku saat ini tidak ingin berada di Chelsea dan sangat ingin kembali ke Inter tempat ia memperoleh sukses dengan membawa Nerazzuri menjuarai Liga Italia 2020/21 di bawah asuhan pelatih Antonio Conte.

Baca Juga :  Nathan Tjoe-A-on dipastikan perkuat timnas di Piala Asia U-23

Pada musim tersebut, Lukaku tercatat tampil dalam 36 pertandingan Liga Italia dan mencatatkan 24 gol, jauh berbeda dibanding ketika ia bermain dengan Chelsea musim ini, saat mantan pemain Everton itu mencetak 8 gol dari 26 pertandingan Liga Inggris.***

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *