Hanura Jaring Anak Muda Millenial Bulungan Masuk Pileg

benuanta.co.id, BULUNGAN – Walaupun pelaksanaan pemilihan umum baik pemilihan presiden, pemilihan kepala daerah dan pemilihan legislatif terbilang masih lama, namun beberapa partai kini mulai melaksanakan penjaringan, salah satunya Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Target yang akan dijaring oleh partai ini adalah kaum muda. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bulungan, Tasa Gung. Pada kontesasi politik tahun 2024, Hanura Bulungan akan menggaet anak muda untuk duduk di kursi legislatif.

“Dalam menyambut pesta demokrasi pemilihan legislatif 2024, kita sedang mencoba fokus menjaring para kader dari tokoh anak muda millenial,” ungkap Tasa Gung kepada benuanta.co.id, Jumat 10 Juni 2022.

Baca Juga :  PAN Nunukan Siapkan Penjaringan Balon Kepala Daerah

Kata dia, Partai Hanura saat ini tengah mencari sosok dan memberikan peluang bagi tokoh muda millenial. Pasalnya banyak di kalangan ini yang sudah paham dengan politik.

“Intinya kita mau regenerasi karena ini instruksi dari DPP dan DPD, anak muda punya potensi pemahaman soal politik luar biasa,” bebernya.

Untuk target kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulungan sebanyak 4 kursi. Dirinya yakin Hanura memiliki potensi dari kader-kadernya, dimana saat ini tengah melaksanakan tahapan seleksi.

Baca Juga :  7 Calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan Mandaftar di Penjaringan PKS

“Masih tahap seleksi dan kita mencoba kolaborasi dengan kader Hanura yang senior jadi kami lagi persiapkan ini,” pungkasnya. (*)

Reporter: Heri Muliadi
Editor: Matthew Gregori Nusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *