Gubernur Kaltara Hadir di Rumah Duka dr. Lois Owien

benuanta.co.id, TARAKAN – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH.,M.Hum turut melayat ke rumah duka keluarga besar dr. Lois Owien. Disambut hangat dan haru dari sanak keluarga, Gubernur Zainal dengan penuh akrab menghanturkan rasa bela sungkawanya.

Begitu tiba di rumah duka pada larut malam di sela-sela kesibukannya, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH.,M.Hum pun langsung menyapa ibu, saudara dan keluarga besar mendiang dokter Lois yang meninggal dunia pada Senin siang (6/6/2022).

Orang nomor satu di Kaltara ini, memberikan dukungan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Semuanya kehendak Tuhan, kita sebagai manusia harus tabah menerimanya. Saya menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya dr. Lois Owien. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,”ucap Gurbernur Kaltara di tengah peluk haru keluarga.

Baca Juga :  Mudik Lebaran Kepolisian Tak Temukan Calo Tiket Pelni
BELASUNGKAWA: Gubernur Kaltara menyampaikan belasungkawanya terhadap ibunda dr. Lois, Senin (5/6/2022)

Gubernur pun menyempatkan bertemu dengan ibunda dari dr. Lois yang telah lanjut usia dan berisitirahat di kamar. Tampak haru begitu dirasakan ketika Gurbernur menyapa sang ibu dengan doa dan dorongan ketabahan.

Pihak keluarga menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran dan dukungan moral Gubernur Zainal.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan perhatian pak Gubernur.

Meski di tengah kesibukan beliau, namun masih memiliki kesempatan hadir di sini,” ujar Rano Henri adik dari dr. Lois, sekira pukul 23.00 WITA.

Baca Juga :  FLASH NEWS! Warga Juata Laut Temukan Mayat Diduga Gantung Diri

Rano menjelaskan, sang kakak tutup usia karena menderita penyakit. Dokter yang terkenal di kancah nasional ini pun kata Rano telah menjalani pengobatan oleh selama 2 bulan di Kota Tarakan.

“Almarhumah dr. Lois meninggal sekitar jam 11.00 WITA, di rumah. Dokter Lois alami sakit seperti kanker,” tutup Rano pada Senin malam. (*)

Reporter: Kristianto Triwibowo

Editor: Matthew Gregori Nusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *