oleh

Bupati Harapkan Semua Pihak Geliatkan Literasi di Tana Tidung

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menghadiri pengukuhan bunda baca Tana Tidung dan bunda baca Kecamatan se-Kabupaten Tana Tidung di Gedung Pendopo Djaparudin pada senin, 30 Mei 2022.

Pengukuhan ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung, Sekda, Kepala OPD, Dandim, Ketua dan Wakil TP PKK Kabupaten Tana Tidung, Persit Chandra Kirana, Manager Inovasi Provinsi Kalimantan Utara dan para Bunda Baca se-Kabupaten Tana Tidung.

Dalam sambutannya, Bupati Tana Tidung menyampaikan adanya pelantikan bunda baca pada hari ini dapat mendongkrak indeks prestasi baca masyarakat di Kabupaten Tana Tidung.

“Saya yakin dan percaya adanya bunda baca yang dilantik pada hari ini dapat menstimulus geliat literasi di Bumi Upun Taka. Baik di lingkungan sekolah, taman baca masyarakat hingga berbagai komunitas literasi yang ada di Kabupaten Tana Tidung,” ujar Ibrahim Ali.

Orang nomor satu di Tana Tidung ini juga berpesan kepada bunda baca yang telah dikukuhkan agar dapat terus bersinergi dan berkomunikasi dengan berbagai pihak. Baik di pemerintah daerah maupun swasta yang akhirnya dapat melahirkan para penulis-penulis milenial yang tangguh di Kabupaten Tana Tidung.

“Saya berpesan kepada bunda baca yang telah dikukuhkan pada hari ini agar dapat terus bersinergi,” pungkasnya. (*/bn1)

Editor : Yogi Wibawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × two =