oleh

Vemelia Berharap Olahan Ikan Dijadikan Oleh-oleh Khas Tana Tidung

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tana Tidung, Vamelia Ibrahim menghadiri kegiatan peningkatan ketersediaan ikan untuk konsumsi dan usaha pengolahan, melalui pelatihan pengolahan hasil perikanan dan standar pengemasan produk olahan Kabupaten Tana Tidung, di Aula Kantor Desa Tideng Pale pada Rabu, 25 Mei 2022.

Dalam kegiatan ini juga turut hadir Plt Kepala Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan, Sekcam Sesayap, Kepala Desa Tideng Pale, Ketua PKK Kecamatan Sesayap, Ketua PKK Desa Tideng Pale serta para peserta pengelolaan hasil perikanan.

Ketua Dekranasda KTT ini mengatakan dengan adanya pelatihan pengelolaan hasil perikanan ini dapat menambah pengetahuan dalam berbagai jenis ikan olahan.

Baca Juga :  Vamelia Ibrahim Hadiri Pelepasan Anak TKIT Al-Khairaat

“Olahan ini dapat dijadikan nilai jual dan bisa dimasukan di IKM Center Kabupaten Tana Tidung untuk dijadikan oleh-oleh Kabupaten Tana Tidung,” ujar Vamelia Ibrahim.

Bunda PAUD KTT ini berharap masyarakat Kabupaten Tana Tidung semakin berinovasi

“Saya berharap masyarakat Kabupaten Tana Tidung akan semakin berinovasi dalam meningkatkan produk-produk lokal yang berkualitas,” pungkasnya. (*/bn1)

Baca Juga :  Bangun Pendidikan PAUD Berkualitas, Vamelia Ibrahim Minta Semua Terlibat

Editor : Yogi Wibawa

Klik Link Video di Bawah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × 2 =