Bupati Ibrahim Ali Apresiasi Pemanfaatan Sertifikat Elektronik, CISRT dan Sosialisasi Sinan Data

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menghadiri sekaligus membuka acara Sosialisasi Pemanfaatan Sertifikat Elektronik, CISRT dan Sosialisasi Sinan Data.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tana Tidung di Ruang Wakil Bupati Tana Tidung pada Selasa, 24 Mei 2022.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1565 votes

Turut dihadiri juga Wakil Bupati Tana Tidung, Sekda, asisten, kepala OPD dilingkungan Pemkab Tana Tidung, kepala Kemenag Kabupaten Tana Tidung serta para peserta sosialisasi. Adapun Narasumber pada sosialisasi tersebut dari balai Sertifikasi Elektronik ( BSRE) dan BSSN.

Dalam sambutannya Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali mengapresiasi dan terimakasih atas terselenggaranya Kegiatan Sosialisasi ini.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Diskominfo KTT yang telah menyelenggarakan kegiatan ini,” ujar Ibrahim Ali.

Ibrahim Ali berharap agar kegiatan sosialisasi ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh OPD KTT. “Semoga dengan adanya sosialisasi Pemanfaatan Sertifikat Elektronik, C-ISRT dan Sinan Data dapat dimanfaatkan oleh seluruh OPD dalam pemenuhan atas data pemerintah yang akurat, mutakhir, terpadu, terintegrasi, mudah diakses dan dapat dibagipakaikan kembali pengguna data,” pungkasnya. (*/bn1)

Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *