Fahri Hamzah Nyaleg Dapil Kaltara, Ini Tanggapan DPD Gelora Tarakan

benuanta.co.id, TARAKAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kota Tarakan, menyambut serius jika Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah mencalonkan legislatif DPR RI Dapil Kalimantan Utara (Kaltara).

Sekretaris DPD Partai Gelora Indonesia Kota Tarakan, H. Lukman Ambo Lala menilai hadirnya Fahri Hamzah ke Kaltara, menjadi angin segar di tubuh partai dan berdampak pada pemanasan mesin politik di Kaltara.

Baca Juga :  KPU Tetapkan Prabowo-Gibran jadi Presiden-Wapres Terpilih Pilpres 2024

Politisi ternama nasional ini dikatakan Lukman, mampu memberikan semangat baru dan perubahan bagi Kaltara.

“Apabila beliau (Fahri Hamzah) akan mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI Dapil Kaltara, tentu kami mendukung dan mengapresiasi hal ini,” jelas Lukman Ambo Lala kepada benuanta.co.id, Sabtu (21/5/2022) malam.

Partai Gelora Indonesia Kota Tarakan meyakini, masuknya Fahri Hamzah dalam medan politik di Kaltara, akan membawa pembangunan arah baru Indonesia.

Baca Juga :  Syamsi Sarman Nyalon sebagai Wawali Tarakan

Kemudian juga, pihaknya optimis Partai Gelora Indonesia dapat menjadi suara rakyat Kaltara yang benar-benar dikawal oleh legislator DPR RI yang diamanahkan nantinya.

Sementara itu, Fahri Hamzah menyampaikan atensi seriusnya terhadap legislator DPR RI Dapil Kaltara. Fahri menekankan, pembangunan Kaltara memerlukan pengawalan yang tak main-main di kancah nasional.

Dia akan mengupayakan agar Partai Gelora mampu meraih kursi DPR RI Dapil Kaltara dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kaltara di pemerintah pusat.

Baca Juga :  Aliansi ZAP 86 akan Dukung Siapapun Pasangan Zainal Arifin Paliwang Nanti

“Terkait mau memilih dapil Kaltara, tergantung lah nanti, tapi secara prinsip karena Kaltara adalah provinsi baru, sehingga kita wajib punya wakil rakyat di pusat untuk Kaltara. Wakil rakyat yang sungguh-sungguh bekerja,” pungkas Fahri Hamzah. (*)

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *