oleh

Selain Resmikan Kantor, Politisi Fahri Hamzah Punya Tujuan Ini ke Kaltara

benuanta.co.id, TARAKAN – Politisi nasional Wakil Ketua DPR RI 2014-2019 Fahri Hamzah mengunjungi provinsi Kalimantan Utara dalam rangka peresmian Kantor Partai Gelora Kaltara, Sabtu (21/5/2022).

Fahri Hamzah ditemui benuanta.co.id, memastikan tujuan kedatangannya untuk meresmikan kantor partai di Kabupaten Bulungan dan mengamati perkembangan Partai Gelora di Kaltara.

“Saya diundang untuk menghadiri peresmian kantor DPW Partai Gelora Kaltara dan sekaligus mau silaturahmi dengan abang saya Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang, sekalian saya mau ngobrol beberapa,” ujar Fahri Hamzah kepada benuanta.co.id, di atas kapal cepat sore ini.

Politisi ternama ini, mengaku atensi terhadap perjuangan para kader Partai Gelora di Kaltara yang berjibaku membesarkan partai. Fahri pun tak lupa mengapresiasi jerih lelah mereka.

“Pada prinsipnya ini semacam memenuhi janji kepada teman-teman yang sedang berjuang membentuk struktur hingga ke tingkat desa,” tambah pria asal NTB itu.

Waketum partai baru ini menerangkan mesin politik Partai Gelora Indonesia akan terus bergerak, terutama jelang Pemilu 2024. “Kita lagi menyusun verifikasi partai, cukup masif juga perkembangannya. Alhamdulillah, sambutan masyarakat kepada kita cukup antusias,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Kaltara, Surya Yuniza, merasa bangga peresmian kantor ini dapat dihari Fahri Hamzah. Agenda berkesan itu akan dilaksanakan pada malam ini, Sabtu (21/5/2022) pukul 19.30 WITA.

“Diresmikan oleh bang Fahri Hamzah Waketum Partai Gelora Indonesia,” tutup Surya.(*)

Reporter: Kristianto Triwibowo

Editor: Ramli

Klik link Video di Bawah👇

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × 4 =