Fahri Hamzah Yakin Partai Gelora Menang Pemilu di Kaltara

benuanta.co.id, TARAKAN – Kedatangan politisi ternama nasional, Fahri Hamzah ke Kalimantan Utara pun bermaksud mendorong Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia semakin besar dan menang bersama rakyat Kaltara.

Wakil Ketua DPR RI 2014-2019 ini, sangat yakin Partai Gelora dapat besar di Kaltara dan menang Pemilu tahun 2024 mendatang.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1989 votes

Dijelaskan Fahri, partai Gelora selalu berjuang menggapai arah baru Indonesia bersama rakyat. Atas itulah, tak sedikitpun ia ragu akan masa depan partai baru ini terutama di Kaltara.

Baca Juga :  Pusaka Kaltara Dukungan ZAP Dua Periode di Pilkada 2024

“Arah baru ini dianggap sebagai harapan baru bagi masyarakat kita dan mudahan terus bergulir. Kita harus optimis dong, bisa menang di Kaltara,” terang Fahri Hamzah kepada benuanta.co.id, Sabtu (21/5/2022).

Mantan aktivis 1998 itu, melihat potensi besar Kalimantan Utara yang harus diperjuangkan. Terutama wilayah pesisir dan lautan, kata dia sejalan dengan karakter masyarakat pesisir yang terbilang militan.

Baca Juga :  Dipilih sebagai Figur Calon Pilwali Tarakan, Hj Maryam : Saya Siap

“Apalagi kita orang pesisir, harus optimis. Kalau tidak ada optimisme, tidak ada kemerdekaan. Kalau secara visibiliti studi, tidak layak kita merdeka tetapi hajar aja, sehingga saat ini kita merdeka,” tambah Fahri.

Waketum partai baru ini menerangkan mesin politik Partai Gelora Indonesia dibawah kepemimpinan Anis Matta akan terus bergerak, terutama jelang Pemilu 2024.

Baca Juga :  Fokus Rekrut Petugas Ad Hoc, Ini Jadwal Pendaftaran Calon Bupati Nunukan

“Kita lagi menyusun verifikasi partai, cukup masif juga perkembangannya. Alhamdulillah, sambutan masyarakat kepada kita cukup antusias,” terangnya.(*)

Reporter: Kristianto Triwibowo

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *