Tabrak Mobil Pick Up, Pengendara Motor Alami Luka-Luka

benuanta.co.id, BULUNGAN – Tabrakan tak terhindarkan antara motor dan mobil di Jalan Agatis tepatnya di tikungan Tugu Enggang pada Jumat, 20 Mei 2022 sekira pukul 11.00 wita. Akibatnya pengendara motor pun mengalami luka yang serius.

Tabrakan itu terjadi ketika motor jenis Yamaha Mio berwarna hijau bernomor polisi KU 2297 AH berasal dari arah Pura Agung Jagat Banuanta menuju ke arah rumah jabatan Gubernur. Kecepatan motor yang dikendarai oleh Damos Betti (53) saat itu cukup tinggi.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1576 votes

Tiba-tiba di Tugu Enggang setelah tikungan ada sebuah mobil Pick Up warna putih nomor polisi KU 9045 AA yang dikendarai Imam Ahmadi (46), hendak memutar balik arah dari arah Pura ke arah Rujab Gubernur.

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

“Pengendara motor ini ternyata tidak bisa mengurangi kecepatannya sehingga menabrak mobil tersebut,” ucap Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar melalui Kasat Lantas Polres Bulungan IPTU Mario Pangihutan Sirait kepada benuanta.co.id, Jumat 20 Mei 2022.

Setelah menabrak pada sisi kanan mobil ini, sepeda motor itupun masuk ke dalam kolong mobil. Akibatnya pengendara motor itupun mengalami luka yang cukup serius pada bagian wajah.

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

“Saat anggota tiba langsung melaksanakan evakuasi dan membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” jelasnya.

Kejadian itupun sempat menjadi tontonan pengendara lain, hingga menyebabkan lalu lintas sempat mengalami kemacetan. Namun dengan kesigapan anggota Satlantas Polres Bulungan, kendaraan yang menumpuk di badan jalan pun diurai agar melanjutkan perjalanan.

“Untuk sementara BB sudah diamankan di Polres. Korban masih perawatan di rumah sakit dan indikasinya luka ringan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

Pihaknya meminta agar masyarakat yang menggunakan Jalan Agatis untuk lebih berhati-hati. Pasalnya, jalan yang dulunya hanya untuk satu lajur ini kini diubah menjadi dua lajur bolak balik. Kondisi jalan inipun terbilang sempit dan memiliki banyak tikungan.

“Kami minta agar berhati-hati saat melintas di jalan tersebut. Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan kondisi sekitar jalan,” pungkasnya. (*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *