Pemkab Berau Gelar Rapat Persiapan Upacara Harkitnas ke-114

TANJUNG REDEB – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2022, jajaran Pemkab Berau bersama instansi serta institusi terkait melakukan rapat persiapan pelaksanaan upacara Harkitnas, di ruang rapat Bagian Tata Pemerintahan, Selasa (18/5/2022).

Menurut rencana, upacara yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Jalan APT Pranoto, Tanjung Redeb ini dipimpin langsung Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2128 votes

Pelaksanaan upacara Harkitnas ini juga mengundang sejumlah pejabat, baik dari Pemkab Berau, jajaran Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat. Sedangkan peserta upacara di antaranya terdiri dari jajaran Pemkab Berau, TNI/Polri, Ormas dan sejumlah mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi yang ada di Kota Tanjung Redeb.

Kabag Tata Pemerintahan Kabupaten Berau, Muzakir mewakili Asisten I, Hendratmo saat membuka rapat tersebut menyampaikan telah melakukan pembahasan persiapan Harkitnas yang ke-114, juga ingin mendapatkan masukan dari berbagai pihak yang turut hadir mengikuti rapat.

Dengan harapan upacara peringatan Harkitnas yang bertema “Ayo Bangkit Bersama” dapat menjadi momentum sebagai bangsa yang besar untuk bersama-sama mengobarkan semangat bangkit dari pandemi Covid-19, yang telah lebih dari 2 tahun menyerang dan turut berefek di segala sendi kehidupan masyarakat secara luas.

“Sehubungan dengan itu, saya harap melalui rapat persiapan upacara Harkitnas ini, pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar, aman dan tidak menemui kendala apa pun. Sebagaimana harapan kita bersama,” harapnya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *