oleh

Sering Konsumsi Obat Penenang, Pria Ini Tewas Tergantung di Lahan Miliknya

benuanta.co.id, BULUNGAN – Usai penemuan orang gantung diri di Jalan Padaelo pada Jumat, 13 Mei 2022 yang mengegerkan warga. Kini terungkap korban bernama bernama Muhammad Silfanam Tanjung (26) warga Jalan Mengkudu. Hal itu diungkapkan langsung orangtua korban yang datang ke lokasi kejadian.

Rosmini (59) orang tua korban mengatakan anak pertamanya itu sempat pamit kepadanya selepas bangun tidur untuk berangkat ke lahannya di Jalan Padaelo pukul 09.00 Wita.

“Jadi dia sering ke sana kadang jam 5 sore berangkat ke lahan,” ujarnya Rosmini.

Baca Juga :  Dikerjakan Multi Years, Anggaran Gedung DPRD Kaltara Telan Anggaran Rp204 Miliar

Berita TerkaitBikin Geger, Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Pohon Rambutan

Di lahan seluas 10×15 meter rencananya akan dibangun rumah. Sehingga di lokasi sudah ada beberapa kubik kayu untuk dijadikan pondasi rumah.

“Tanah saya itu untuk bangun rumah ukuran 10×15 meter. Saya baru 4 bulan tinggal di Mengkudu sebelumnya di Jalan H Tamrin Sengkawit,” jelasnya.

Baca Juga :  Edarkan Sabu di Pulau Bunyu, Dua Pria Ditangkap Polisi

Rosmini membeberkan jika anaknya ini memiliki kelainan, sejak lulus sekolah menengah atas (SMA) tahun 2014 silam korban sering mengonsumsi obat penenang. Bahkan Muhammad Silfanam Tanjung ini pernah mendapat perawatan di rumah sakit jiwa (RSJ).

“Anak saya ini pernah masuk RSJ, sering minum obat penenang. Itu karena depresi, sering marah-marah sendiri, salah satunya kalau tidak ada jaringan internet atau Wi-fi,” sebutnya.

Baca Juga :  Sabu Seberat 107,61 Gram Pengungkapan Selama 3 Bulan Dimusnahkan

Sebelum kejadian nahas ini, Rosmini membeberkan anaknya sering menulis di handphone-nya yang mengarah ke rencana bunuh diri.

“Sering nulis di handphone-nya kata-kata mau bunuh diri, tapi tidak dikirim hanya disimpan,” tutupnya. (*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Yogi Wibawa

Klik Link Video di Bawah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

thirteen − 13 =