Jelang Lebaran, Ibrahim Ali Minta TPID Jaga Stabilitas Harga dan Ketersediaan Sembako

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali mengikuti virtual meeting rapat koordinasi (Rakor) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) se-Kalimantan Utara, di ruang rapat bupati, Kamis, 28 April 2022.

Pada rapat tersebut Bupati Tana Tidung didampingi ketua DPRD Kabupaten Tana Tidung, Dandim 0914/TNT, sekretaris daerah Kabupaten Tana Tidung dan Kapolsek Sesayap.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2128 votes

Bupati Ibrahim Ali menyampaikan menjelang hari raya Idul Fitri biasanya akan terjadi peningkatan kebutuhan komoditas bahan-bahan pokok.

Hal tersebut tentunya telah mendapat perhatian khusus dari Tm Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dengan mempersiapkan langkah antisipasi untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan pasokan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

“Ini tentu perlu perhatian khusus dari TPID untuk menjaga stabilitas harga dan juga ketersediaan pasokan di masyarakat,” ujarnya.

Orang nomor satu di KTT ini berharap tidak terjadi lonjakan harga yang signifikan serta masyarakat bisa mendapatkan kebutuhan pokok dengan mudah.

“Kita berharap tidak terjadi lonjakan harga yang signifikan serta masyarakat bisa mendapat kebutuhan pokok dengan mudah,” pungkasnya. (*/bn1)

Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *