Safari Ramadan, Bupati Ibrahim Ali Kembali Salurkan Bantuan ke Masjid

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Di sela-sela kegiatan safari Ramadan 1443 Hijriah yang dilaksanakan di Masjid Al-Jihad Desa Tideng Pale Timur, Kecamatan Sesayap pada Senin, 25 April 2022 kemarin. Bupati Ibrahim Ali menyampaikan beberapa program pemerintah, di antaranya program KTT Sehat dan mengingatkan masyarakat muslim untuk menunaikan zakat.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengajak masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS Kesehatan, sebagai upaya mendukung program KTT sehat.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk mendaftarkan kan diri sebagai peserta BPJS Kesehatan, karena sangat penting sekali untuk keperluan kesehatan,” ungkapnya.

Bupati juga mengajak untuk segera mengeluarkan zakat melalui Baznas yang nantinya zakat tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Tidak henti-hentinya saya mengajak kepada seluruh ASN dan masyarakat untuk segera mengeluarkan zakat melalui Baznas yang nantinya zakat tersebut akan disalurkan kepada yang berhak menerima,” ujarnya.

Selain itu Bupati dan Wakil Bupati juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus Masjid Al-Jihad. Tentunya pelaksanaan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 juga dilaksanakan bagi seluruh masyarakat. (*/bn1)

Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *