Jalin Silaturahmi, Gubernur Zainal Buka Puasa Bersama TKBM Pelabuhan Tengkayu I

benuanta.co.id, TARAKAN – Menjaga silahturahmi bersama masyarakat, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH.,M.Hum kembali menggelar buka puasa bersama dengan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM), penggiat olahraga dan wartawan di Kota Tarakan.

Berada di tengah-tengah buruh pelabuhan Tengkayu I, Gubernur Kaltara sangat menikmati kebersamaan tersebut.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

“Hari ini meskipun saya punya banyak agenda buka puasa bersama, tetapi saya sudah berjanji kepada buruh di Pelabuhan SDF ini sehingga saya utamakan untuk hadir di tempat ini. Kegiatan buka puasa dan sahur bersama, saya selalu berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Gubernur Kaltara kepada benuanta.co.id, Ahad (24/4/2022) di Pelabuhan Tengkayu I.

Baca Juga :  MUI Minta Aparat Tak Ragu Tindak THM yang Nekat Buka Selama Ramadan

Gubernur berpesan kepada para buruh dan hadirin untuk selalu meningkatkan ibadah memohon pertolongan Allah SWT, agar diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan Ramadan ini satu bulan penuh.

“Tak terasa sudah 22 hari kita melaksanakan bulan Ramadan, sehingga tidak lama lagi kita akan merayakan hari kemenangan,” harap Gubernur.

Orang nomor satu di Kaltara ini pun menyerahkan dukungan bola volley kepada penggiat olahraga. Dirinya terbilang peduli untuk kemajuan dunia olahraga di Kaltara.

Baca Juga :  Dishub Kaltara Laksanakan Kegiatan Inspeksi Keselamatan Kendaraan Bermotor

Seperti halnya di tempat lainnya, Gubernur Kaltara kerap melangsungkan buka puasa bersama berbagai kalangan masyarakat. Hal itu telah dilangsungkannya di Kecamatan Bunyu Kabupaten Bulungan, Kecamatan Sebatik Kabupaten Nunukan, dengan membersamai para supir angkot, buruh, tenaga kebersihan dan kaum dhuafa.

“Ini silaturahmi, tidak pernah saya buat-buat apalagi pencitraan. Saya sejak masih kapolsek, kapolres, Wakapolda Kaltara selalu mengadakan silaturahmi bersama supir, yatim piatu dan masyarakat lainnya,” tutup Gubernur Kaltara. (*)

Baca Juga :  Target Pengmpulan Zakat Kaltara Capai Rp 3 Miliar

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *