Milad Istri ke-35 Tahun, Ibrahim Ali dan Keluarga Beri Santunan Anak Yatim 

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali berserta keluarga menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama. Sekaligus pemberian santunan kepada anak-anak yatim, penghafal Al-Qur’an, keluarga besar mualaf dan petugas kebersihan dengan tema “Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadan 1443 H” di Aula Masjid At-Taqwa, Tideng Pale Kabupaten Tana Tidung pada Sabtu, 23 April 2022 sore.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali didampingi istri yakni Vamelia Ibrahim, yang merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tana Tidung menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2003 votes

“Saya bersama istri tercinta mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak ibu hadirin dan para tamu undangan yang telah menyempatkan untuk hadir. Ini merupakan sebuah penghormatan bagi kami yang patut kami syukuri dan semoga silaturahmi kita ini tetap terjalin dan terjaga,” ujarnya.

Selanjutnya Ibrahim Ali juga menyampaikan dengan penuh rasa syukur di mana Sabtu (23/4/2022) kemarin merupakan Hari Milad istri tercinta. Dengan penuh kerendahan hati, ia meminta agar istri tercinta didoakan dalam momen tersebut untuk senantiasa selalu diberikan kekuatan, kesehatan lahir dan batin, tetap rendah hati, diberikan umur yang berkah serta tetap menjadi istri dan ibu yang hebat buat anak-anak dan suami.

Pada kesempatan yang sama Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Tana Tidung, Vamelia Ibrahim mengucapkan terimakasih yang tak terhingga.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada tamu undangan khususnya para keluarga besar mualaf, anak-anak yatim, penghafal Al-Qur’an dan para tenaga kebersihan. Semoga silaturahmi ini semakin mempererat hubungan baik dan memperkuat ukhuwah islamiah kita,” pungkasnya. (*/bn1) 

Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *