Lomba Parade Musik Sahur Dimulai! Simak 3 Titik Tempat Penilaiannya

benuanta.co.id, TARAKAN – Perlombaan Bedug Sahur yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kota Tarakan bersama Orang Indonesia (Oi) sudah dimulai. Simak 3 titik penilainnya.

Untuk diketahui, parade musik ini dibuka langsung oleh Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, M. Kes yang juga turut menyaksikan di salah satu halte sekitaran Jalan Mulawarman sekitar pukul 21.30 WITA.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2001 votes

“Kegiatan ini sudah lama tidak berlangsung dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang turut memeriahkan acara ini semoga dapat berjalan dengan lancar,” bebernya dalam sambutan saat membuka parade musik ini, Sabtu (23/4/2022).

Baca Juga :  Libur Lebaran 2024 Telah Usai, Pj Wali Kota Sidak Pegawai Pemkot di Hari Pertama Kerja

Saat ini tengah berlangsung parade musik yang berjumlah ribuan orang yang tergabung di dalam 53 group ini.

Berdasarkan pantauan, peserta parade musik bedug sahur ini berjalan sambil bersorak ramai lengkap dengan properti penunjang seperti ember sebagai gendang, obor, botol kaca, pengeras suara dan lainnya.

“Finishnya di Satrol Lantamal XIII Tarakan, ini jumlahnya 53 tim yang langsung berjalan dan ada juga mobil di belakang tapi bukan peserta hanya ikut memeriahkan saja,” ujar Ketua Karang Taruna Kota Tarakan, Roniansyah.

Baca Juga :  Pemkot Tarakan Tak Berlakukan WFH bagi ASN

Ia menjelaskan, bahwa penilaian dilakukan sambil berjalan yang berada di tiga titik, di antaranya Jalan Mulawarman (Start), Simpang Empat GTM dan Sebengkok (Finish).

Saat ini juga sudah terdapat kisaran 20 tim yang sudah bertolak menuju finish. (*)

Reporter: Endah Agustina
Editor: Matthew Gregori Nusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *