Ibrahim Ali Minta Aplikasi Evaluasi 10 Program Prioritas Dikembangkan

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali didampingi Seketaris Daerah, Kepala Bappeda & Litbang melaksanakan virtual meeting rapat persiapan evaluasi 10 program proritas daerah dengan tim ahli Kemendagri Bina Pembangunan Daerah (Bangada), Rico Arya Radestya, SE., M.Si dan R. Doddy Atianto, SE., di ruang rapat Bupati, pada Jumat, 22 April 2022.

“Hari ini saya menerima piagam penghargaan selaku Bupati Tana Tidung atas hibah tanah pembangunan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tana Tidung. Pembangunan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sesayap dan Sesayap Hilir oleh Kementrian Agama Republik Indonesia,” ujarnya.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1956 votes
TERIMA : Ibrahim Ali saat menerima piagam penghargaan atas hibah tanah pembangunan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tana Tidung.

“Kemudian saya melanjutkan kegiatan vidcon rapat persiapan evaluasi 10 program proritas didampingi oleh Sekda, Kepala Bappeda beserta staf,” tambahnya.

Dalam hal tindakan lanjut pembuatan aplikasi evaluasi 10 program prioritas, Bupati berharap agar dapat dikembangkan lebih jauh lagi.

Mantan Ketua DPRD KTT ini meminta agar platform android yang dikolaborasikan antara penginputan evaluasi 10 program prioritas.

“Bahkan sampai ke platform android yang mengkolaborasikan antara pengimputan evaluasi 10 program proritas yang dilengkapi dengan dokumentasi berupa foto, video serta testimoni dari penerima manfaat dan dapat memantau. Menilai program- program yang dilaksanakan oleh perangkat daerah di setiap triwulan dan tahunan,” pungkasnya. (*/bn1)

Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *