Benuanta Serahkan Takjil Jelang Berbuka Puasa ke Yayasan Al-Marhamah

benuanta.co.id, TARAKAN – Redaksi Benuanta kembali mendatangi Panti Asuhan dan Panti Jompo Yayasan Al-Marhamah, untuk menyalurkan puluhan paket takjil bagi anak-anak dan lansia binaan. Kegiatan Ramadan Benuanta ini, dinilai sangat membantu yayasan yang bergerak di bidang kesejahteraan sosial itu.

Redaksi Benuanta dengan penuh semangat mengisi ibadah bulan suci Ramadan ini, dengan aksi berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Rangkaian selama Ramadan ini, pun diwarnai dengan wakaf Qur’an, berbagi takjil, berbagi paket sahur, buka bersama dan pembagian THR kepada para anak yatim.

Baca Juga :  Awas! Ada Galian PDAM Tarakan di Tengah Jalan Gajah Mada

Saat penyaluran paket takjil tersebut, Koordinator Bidang Media Yayasan Al-Marhamah, Arief Rahardjo merasa bersyukur atas bentuk kepedulian redaksi Benuanta ini.

“Alhamdulillah dukungan dari media Benuanta sangat membantu kebutuhan panti. Panti ini kita juga mengurusi kebutuhan dari lansia dan anak-anak, terutamanya dalam hal pemenuhan gizi,” ungkap Arief, Sabtu sore (16/4/2022).

Mantan wartawan fotografi itu, mendoakan agar kiprah media Benuanta semakin cemerlang menjadi bacaannya masyarakat Kaltara.

“Semoga Benuanta semakin jaya dalam melahirkan produk jurnalistik bagi masyarakat,” tutup Arief.

Baca Juga :  JPU Hadirkan Tiga Orang Saksi Pembunuhan AGR

Ditambahkan ketua panitia kegiatan Ramadan Benuanta Berbagi, Ramli, takjil yang disalurkan hasil donasi dari para penderma baik dari lembaga, instansi hingga perorangan yang ingin sebagian hartanya dimanfaatkan untuk aksi sosial.

“Jadi, dari sekian program kita itu, ada yang berdonasi untuk takjil, ada yang wakaf Qur’an, ada THR anak yatim hingga paket sahur berupa sembako, maka kita salurkan sesuai peruntukannya seperti kali ini takjil. Tak ada kata yang lebih tinggi kami sematkan untuk para donatur selain ucapan terimakasih, kami berharap semua kebaikan mereka dibalas lebih sempurna dari Allah SWT,” tuturnya.

Baca Juga :  Jalan Kenanga dan dr. Sutomo akan Diperbaiki Pemkot Tarakan

Kegiatan ini didukung oleh Aztrada88 Sebatik, TP-PKK Provinsi Kaltara, PLN UP3 Provinsi Kaltara, Ditreskrimsus Polda Kaltara, Kapolres Tarakan AKBP Taufik Nurmandia, Polres Malinau, Kodim 0907/Tarakan, Kodim 0910/Malinau, Kodim 0911/Nunukan, PT Bintang Borneo Permai, PT Pelindo (Persero) Regional 4 Tarakan, PT Medco E&P Tarakan, JOB Pertamina-Medco E&P Simenggaris, BPJS Ketenagakerjaan cabang Tarakan dan Telkom Indonesia di Tarakan. (*) 

Reporter: Kristianto Triwibowo

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *