AC Milan Ditahan Imbang Tanpa Gol oleh Bologna

Jakarta  – AC Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 kala menjamu Bologna dalam laga pekan ke-31 Liga Italia di di San Siro pada Selasa dini hari WIB, demikian catatan laman resmi Serie A.

Milan sangat mendominasi jalannya permainan dan tercatat melepaskan 31 tembakan, tetapi tidak ada yang membuahkan gol kemenangan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2020 votes

Berkat hasil itu, AC Milan kini memuncaki klasemen dengan poin 67, hanya selisih satu angka dari peringkat kedua, Napoli. Sementara itu, Bologna menduduki peringkat 13 dengan poin 33.

Baca Juga :  Dortmund Melaju ke Semifinal Setelah Taklukkan Atletico Madrid 4-2

Milan mencoba untuk langsung tampil agresif sejak awal babak pertama. Sayang, sejumlah peluang yang didapat tuan rumah belum mampu dimaksimalkan menjadi gol.

Bologna tidak tinggal diam. Michel Aebischer dan Musa Barrow sempat mengancam gawang Mike Maignan. Namun, upaya kedua pemain masih dapat digagalkan sang kiper..

Di akhir babak pertama, giliran Olivier Giroud yang hampir memecah kebuntuan. Sayang, tembakannya masih bisa dimentahkan Lukasz Skorupski. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Baca Juga :  Klasemen Grup A: Qatar Lolos ke Perempat Final, Indonesia Peringkat 2

Selepas turun minum, Stefano Pioli memasukkan Ante Rebic menggantikan Junior Messias untuk memberikan variasi serangan AC Milan. Pergantian itu terbukti membuat serangan Rossoneri menjadi semakin berbahaya.

Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie juga ikut dimasukkan Pioli. Sayang bagi Milan, penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka masih kesulitan untuk membobol gawang Skorupski.

Baca Juga :  AS Roma Lolos ke Semifinal setelah Menang Agregat 3-1 lawan AC Milan

Tidak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi.(*)

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *