PKS Targetkan Effendhi Djufrianto Raih Kursi DPR RI dan Kemenangan Partai

benuanta.co.id, TARAKAN – Bergabungnya Effendhi Djufrianto ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dinilai semakin mendongkrak kemenangan partai dan memantapkan tekad meraih kursi DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Seluruh pengurus dan anggota PKS menyambut baik hadirnya Wakil Walikota Tarakan Effendhi Djufrianto. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Tarakan 2022 menaruh harapan agar Effendhi mendorong kemenangan PKS dan kesejahteraan masyarakat.

“Jadi beliau (Effendhi) yang merapat ke PKS, awalnya memang kita sering berkomunikasi dengan pak Effendhi, namun beliau punya keinginan untuk bergabung ke PKS, ” ujar Ketua DPD PKS Kota Tarakan, Darmanto kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  FLASH NEWS! Warga Juata Laut Temukan Mayat Diduga Gantung Diri

Bukan tak beralasan, dengan sepak terjang mantan politisi Partai Golkar itu. DPD PKS Kota Tarakan optimis dan mengaku berusaha menjaring para tokoh yang mampu mendongkrak PKS agar semakin besar.

Darmanto menguraikan, dengan hadirnya Effendhi dinilai akan mendongkrak PKS meraih kemenangan.

Kepada benuanta.co.id, Ketua DPD PKS Kota Tarakan membeberkan berbagai target politik tersebut, salah satunya mengarah kepada Wakil Walikota Tarakan.

Baca Juga :  Libur Lebaran 2024 Telah Usai, Pj Wali Kota Sidak Pegawai Pemkot di Hari Pertama Kerja

“Target kita pada Pemilu 2024 yaitu 1 kursi DPR RI, 2 kursi DPRD Kaltara dan 6 kursi DPRD Tarakan. PKS memiliki 3 nama calon legislatif salah satunya pak Effendhi, jadi kita tidak hanya membebani beliau,” beber Darmanto. (*)

Reporter: Kristianto Triwibowo

Editor: Matthew Gregori Nusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *