Ibrahim Ali Targetkan Kasus Stunting Nol Persen di KTT

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) melakukan pertemuan dengan Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali dan Ketua TP-PKK Tana Tidung Vamelia Ibrahim, Kamis 17 Maret 2022.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Ibrahim Ali menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada para ASN Dinas Kesehatan yang sudah sukses dalam mengurangi stunting pada anak di daerah Kabupaten Tana Tidung.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2018 votes

“Saya juga mengharapkan dalam pembahasan stunting kali ini ke depannya kita targetkan bisa mencapai nol persen,” ujar Bupati Ibrahim Ali.

Orang nomor satu di KTT ini menjelaskan masalah nyata pada stunting bukan saja terkait badan yang pertumbuhannya lambat, tetapi pengaruhnya terhadap kemampuan otak pada anak yang mengidap stunting.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK KTT, Vamelia Ibrahim juga menjelaskan, pentingnya pencegahan stunting di Kabupaten Tana Tidung.

“Saya mendukung penuh pemerintah daerah dalam mencegah dan mengurangi angka stunting di Kabupaten Tana Tidung. Saya juga berharap semoga stunting bisa menjadi nol persen di Kabupaten Tana Tidung,” pungkasnya. (*/Bn1)

Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *