Sempat Melalang Buana di Hanura, Ini Tanggapan NasDem Soal H. Hafid

benuanta.co.id, TARAKAN – Bergabungnya H. Hafid sebagai Ketua DPW Partai NasDem Kaltara, disebut-sebut tak ada sekitpun keraguan kader terhadapnya. Meski Hafid dikenal lama berhimpun di Partai Hanura, namun NasDem bersikap yakin atas komitmen mantan Bupati Nunukan 2 periode itu.

Hafid yang pada bulan Maret ini bakal dilantik oleh DPP Partai NasDem, diakui sepak terjang politiknya begitu mempesona.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2005 votes

Loyalitas H. Hafid menurut NasDem sudah tidak diragukan lagi. Bahkan hal itu dibuktikan dari pengalaman mantan Bupati Nunukan 2 periode itu di partai-partai sebelumnya.

Baca Juga :  Arus Balik Pelabuhan Malundung Akan Berakhir pada 23 April

Selain memiliki pengaruh politik, Politisi senior itu dikenal juga memiliki komitmen politik yang sangat baik.

“Beliau di Partai Hanura kalau tidak salah Dewan Penasehat. Tentu beda kalau di NasDem beliau sebagai ketua,” ujar Supa’ad Hadianto kepada benuanta.co.id pada Rabu, 2 Maret 2022.

Ia menuturkan bahwa dalam politik tidak ada yang abadi, yang abadi hanyalah kepentingan. “Dimana kepentingan kita dapat diakomodir di organisasi politik, di situlah kita akan di sana,” lanjut Supa’ad.

Baca Juga :  Usulan CASN Pemprov Kaltara Disetujui 

NasDem Kaltara menaruh harapan, semoga di bawah kepemimpinan H. Hafid, Partai NasDem memiliki struktur dan infrastruktur partai yang semakin kuat, sebagai upaya memenangkan Pemilu tahun 2024.

“Kekuatan Partai NasDem itu telah terbuktikan di struktur dan infrastruktur. Spirit Partai NasDem yaitu politik tanpa mahar dan gerakan restorasi perubahan wajib kita wujudkan untuk bangsa,” harapnya.

Baca Juga :  Fokus Rekrut Petugas Ad Hoc, Ini Jadwal Pendaftaran Calon Bupati Nunukan

“Selain itu, kader-kader NasDem berharap agar fungsi koordinasi dan harmonisasi dalam tubuh partai selalu dikerahkan,” tandasnya. (*)

Reporter: Kristianto Triwibowo

Editor: Matthew Gregori Nusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *