H. Hafid Resmi Nakhodai DPW NasDem Kaltara Gantikan Arkanata

benuanta.co.id, TARAKAN – Terbitnya Surat Keputusan DPP Partai NasDem nomor 56-Kpts/DPP-NasDem/II/2022 pada tanggal 24 Februari 2022 lalu, secara resmi mengangkat H.Hafid sebagai Ketua DPW Partai NasDem Kaltara menggantikan Anggota DPR RI Dapil Kaltara Arkanata Akram yang sebelumnya menjabat ketua DPW NasDem Kaltara.

Setelah sebelumnya H.Hafid dikabarkan menghadiri acara peresmian kantor DPP Partai NasDem atau NasDem Tower di Jakarta beberapa hari yang lalu, hingga kini mantan Bupati Nunukan 2 periode itu telah resmi menakhodai NasDem Kaltara dan tengah dipersiapkan pelantikannya.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1988 votes

“SK DPP Partai Nasdem telah keluar dan mengangkat H.Hafid sebagai Ketua DPW Partai NasDem Kaltara. Secara yuridis beliau sudah resmi sebagai Ketua DPW NasDem Kaltara,” ujar Sekretaris DPW Partai NasDem Kaltara Supa’ad kepada benuanta.co.id, pada Sabtu, 26 Februari 2022.

Baca Juga :  KPU Yakin Hasil Pemilu 2024 tidak Akan Berubah

Melalui SK DPP Partai NasDem yang ditandangani Ketua Umum Surya Paloh itu, telah menetapkan H.Hafid sebagai Ketua DPW Partai NasDem Kaltara, Supa’ad Hadianto, SE sebagai Sekretaris dan dan Rusmanto, ST., MT sebagai bendahara.

Supa’ad menyebutkan, ayah dari Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, S.E., M.M., Ph.D tersebut akan dilantik dalam waktu dekat bersamaan dengan agenda partai.

Baca Juga :  7 Calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan Mandaftar di Penjaringan PKS

Rencananya disampaikan Supa’ad, pelantikan akan dilangsungkan di Kota Tarakan, mengingat akses transportasi lintas daerah dan sebagai daerah episentrum politik di Kaltara.

“Insyaallah pertengahan bulan Maret nanti kita akan mengadakan Rakorwil sekaligus pelantikan beliau serta jajaran DPW NasDem Kaltara,” tambah Wakil Ketua Komisi III DPRD Kaltara ini.

NasDem Kaltara menaruh harapan, semoga dibawah kepemimpinan H. Hafid, Partai NasDem memiliki struktur dan infrastruktur partai yang semakin kuat, sebagai upaya memenangkan Pemilu tahun 2024.

Baca Juga :  FKWT dan FKPT Tarakan Sepakat Usung Hj Maryam ke Pilwali Tarakan 

“Kekuatan Partai NasDem itu telah terbuktikan di struktur dan infrastruktur. Spirit Partai NasDem yaitu politik tanpa mahar dan gerakan restorasi perubahan wajib kita wujudkan untuk bangsa,” harapnya.

“Selain itu, kader-kader NasDem berharap agar fungsi koordinasi dan harmonisasi dalam tubuh partai selalu dikerahkan,” tandasnya.(*) 

Reporter: Kristianto Triwibowo

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *