Ketum Dekat dengan Anis Baswedan, Ini Tanggapan Nasdem Kaltara 

benuanta.co.id, TARAKAN – Kedekatan antara Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh bersama Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan, mendapat tanggapan dari DPW Partai Nasdem Kaltara.

Hal tersebut pun menjadi perhatian Nasdem Kaltara. Pasalnya partai besutan Surya Paloh itu tengah berupaya membangun koalisi partai, kemudian setelahnya berujung pada konvensi politik di internal partai.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2018 votes

Nasdem Kaltara yang tak lama lagi akan dipimpin oleh H. Hafid, menilai kedekatan Surya Paloh dengan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan merupakan sesuatu yang normal dalam politik.

Baca Juga :  7 Calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan Mandaftar di Penjaringan PKS

“Sampai saat ini tentu semua figur yang berpeluang menjadi calon Presiden RI pada Pemilu 2024 harus didekati secara politis, tetapi belum ada keputusan hingga sekarang,” ujar Sekretaris DPW Partai Nasdem Kaltara, Supa’ad kepada benuanta.co.id, Sabtu 19 Februari 2022.

Seperti yang diketahui, partai Nasdem di Kaltara memiliki berbagai capaian yang apik pada hasil Pemilu 2019. Di antaranya DPR RI Dapil Kaltara, DPRD Provinsi Kaltara dan DPRD kabupaten dan kota.

Baca Juga :  KPU Yakin Hasil Pemilu 2024 tidak Akan Berubah

Supa’ad menjelaskan, target partainya saat ini yaitu membangun koalisi partai yang punya tujuan dan visi yang sama, selanjutnya akan ada konvensi partai di kancah nasional.

“Setelah ada konvensi baru akan diketahui siapa figur yang akan dicalonkan capres Partai Nasdem bersama parpol koalisi itu. Kita juga akan menunggu keputusan dan arahan dari DPP Partai Nasdem,” tandasnya. (*)

Baca Juga :  Pusaka Kaltara Dukungan ZAP Dua Periode di Pilkada 2024

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *