Dorce Gamalama Meninggal Dunia Setelah Tiga Minggu Dirawat

Jakarta  – Kabar duka kembali mewarnai dunia hiburan Indonesia, artis senior Dorce Gamalama meninggal dunia pada hari ini pukul 07.30 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Simprug, Jakarta dalam usia 58 tahun.

Penyanyi dangdut dan sahabat Dorce, Hetty Sunjaya mengkonfirmasi hal tersebut. Hetty mengatakan bahwa Dorce meninggal karena COVID-19.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1575 votes

“Iya jam 07.30 pagi meninggal. Beliau kena COVID-19 hampir 3 minggu di rumah sakit,” ujar Hetty saat dihubungi wartawan pada Rabu.

Hetty mengatakan bahwa kondisi kesehatan Dorce sempat menurun dan tidak sadarkan diri sehingga langsung dilarikan ke RSPP, Simprug.

Dia juga mengatakan tidak bisa melihat jenazah lantaran langsung ditangani oleh petugas.

“Enggak bisa dilihat, langsung diurus rumah sakit. Enggak diizinin sekarang karena COVID-19 enggak bisa lihat,” kata Hetty.

Hetty belum tahu di mana Dorce akan dimakamkan. Dia hanya meminta kepada masyarakat untuk memaafkan segala kesalahannya dan doa terbaik bagi sahabatnya.

“Belum tahu di mana pemakamannya. Masih dalam pembahasannya. Mohon doa, maaf dan keikhlasan atas meninggalnya beliau,” ujarnya. (*)

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *