Irjen Pol Bambang Kristiyono Minta Semua Dukung Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya

benuanta.co.id, BULUNGAN – Setelah masuki masa pensiun, Inspektur Jenderal Polisi Bambang Kristiyono kini menjadi purnawirawan polisi. Pada hari ini menjalani prosesi pelepasan jabatan Kapolda Kaltara dengan tradisi pedang pora.

Irjen Pol Bambang Kristiyono mengatakan waktu berjalan begitu cepat, hingga terlaksana serah terima jabatan (Sertijab) ini dirinya memimpin Polda Kaltara selama 1 tahun 5 bulan lamanya. Dia menilai ini sebagai pengabdian dalam menjalankan amanah dan tugas untuk mengembangkan Polda Kaltara lebih baik lagi.

“Sebenarnya saya tidak bisa mengerjakan itu semua selama saya menjabat, namun ini berkat dari peran dan support dari pejabat utama, Kasatwil jajaran dan seluruh personel Polda Kaltara,” ujar Bambang Kristiyono kepada benuanta.co.id, Senin 31 Januari 2022.

Baca Juga :  Siaga SAR Khusus Lebaran 2024, Terdapat Satu Kejadian Menonjol

Dirinya pun berpesan kepada seluruh personel Polda Kaltara untuk tidak menyakiti hati masyarakat Kalimantan Utara. Dia meminta agar setiap anggota kepolisian ini melaksanakan tugas dengan ikhlas dan semangat.

“Mari kembali pada jati diri Polri yakni pelindung dan pengayom masyarakat. Saya minta pamit karena ini sudah diujung pengabdian, saya harap kita semua diberikan kesehatan, kekuatan dan kesuksesan serta perlindungan Allah SWT,” jelasnya.

Baca Juga :  Persetujuan Pembentukan Pengadilan PHI dan Tipikor Kaltara Agustus Ini?

Khususnya kepada pejabat Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, dirinya berkeyakinan selalu dicintai dan selalu didukung oleh masyarakat Kaltara dan personel Polda Kaltara.

“Kepada pak Wakapolda, PJU dan para Kapolres untuk mendukung dan memberikan yang terbaik dan tenaganya kepada Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya,” pungkasnya. (*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *