oleh

Pemotor Tergelincir Tabrak Mobil hingga Pengendara Meninggal Dunia

benuanta.co.id, BULUNGAN – Kondisi jalan Trans Kaltara yang menurun dan menanjak serta menikung di Kerubung Desa Pejalin Kecamatan Tanjung Palas memakan korban. Senin, 24 Januari 22 sekira pukul 12.30 Wita terjadi laka lantas melibatkan mobil dengan motor.

Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar melalui Kasat Lantas Polres Bulungan IPTU Mario Pangihutan Sirait mengatakan salah satu pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban yang meninggal dunia bernama Fahreza 17 tahun  sekolah di SMAN 1 Tanjung Palas beralamat di Desa Antutan,” ungkap Mario Pangihutan Sirait kepada benuanta.co.id, Selasa 25 Januari 2022.

Baca Juga :  ISI Laporkan Pembebasan Lahan KIPI Capai 50 Persen, Pemkab Bakal Cek Lagi

Dia menuturkan laka lantas ini terjadi antara mobil Triton warna putih bernomor polisi KU 8594 AB yang dikemudikan Yayat Supriyatna (43) dari arah Desa Pejalin menuju arah Tanjung Selor, dengan motor merek Xeon warna hitam kuning dengan nomor polisi KT 5757 RJ yang dikendarai oleh Fahreza.

“Posisi mobil sedang mendaki kearah Tanjung Selor dan posisi motor berlawanan atau menurun. Korban tidak menggunakan helm,” jelasnya.

Baca Juga :  Sabu Seberat 107,61 Gram Pengungkapan Selama 3 Bulan Dimusnahkan

Mario menyebutkan saat kejadian kondisi jalan yang licin dikarenakan habis hujan membuat korban jatuh terseret ke jalanan dan motor terpisah dengan korban berjarak 2-3 meter dengan korban, hingga menabrak pintu sebelah kanan mobil.

“Kondisi korban mengalami bocor kepala, patah kaki kanan yang mengakibatkan korban kehabisan darah dan meninggal dunia di tempat. Korban dievakuasi ke rumah duka dan langsung dimakamkan,” ucapnya.

Baca Juga :  Edarkan Sabu di Pulau Bunyu, Dua Pria Ditangkap Polisi

Dia menambahkan di dalam mobil itu terdapat beberapa orang diantaranya Abdullah dan Suci Mia Kumala. Mario pun mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara. Tak hanya itu, dia meminta agar setiap pengendara memperhatikan kondisi jalan.

“Terutama mengendalikan kecepatan, melihat situasi jalan yang licin dan jangan memaksakan untuk mendahului kendaraan didepannya,” pungkasnya. (*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Ramli

Klik Link Video di Bawah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fourteen − 12 =