Bupati: IKAPTK Mengakselerasi Peran Pemerintah dalam Pembangunan di Nunukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Ketua Dewan Pembina Ikatan Alumni Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Kaltara, Dato Iqro Ramadhan melantik Dewan Pengurus IKAPTK Kabupaten Nunukan masa bakti 2021-2026. Setelah dilantik dia berharap teruslah berkarya demi kemajuan Kabupaten Nunukan.

Dalam pelantikan IKAPTK Kabupaten Nunukan dinakhodai oleh Aris Nur, S.STP, dan Sekretaris Hasnah Sip, Wakil Sekretaris Afri Jusfiqar SIP bendahara Sulaiman SIP dan Wakil Bendahara Asrianti SIP. Struktur kepengurusan dilengkapi satu bidang yaitu bidang penelitian dan pengkajian strategis yang diketuai Sahaluddin SSTP MSi.

Dikatakan Dato Iqro Ramadhan IKAPTK adalah anak pemerintah yang telah dididik secara khusus, sehingga harus selalu menanamkan dalam diri sanubari agar terus jadi pelopor, serta jadi agen perubahan birokrasi pemerintahan.

Baca Juga :  Bupati Laura Smpaikan LKPj Anggaran 2023 ke DPRD Nunukan

“Jaga kekompakan dan saling menghargai satu dengan lainnya,” jelasnya.

Selain itu, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE MM Ph.D mengatakan, dengan harapan pengurus IKAPTK Kabupaten Nunukan agar dapat mewadahi aspirasi anggotanya dan turut berperan dalam mengakselerasi peran pemerintah dalam pembangunan di Kabupaten Nunukan.

Menurut Laura, alumni pendidikan tinggi Kepamongprajaan, sudah dikenal sebagai alumni yang disiplin, loyal dan berdedikasi.

Baca Juga :  Pemda Nunukan Paparkan Realisasi Capaian Kinerja IKU ke DPRD

Untuk titik lompatan bagi semuanya yang ada di Kabupaten Nunukan untuk terus maju, dan juga sebagai tantangan yang semakin besar dengan adanya perpindahan Ibukota negara dan industrialisasi di Kaltara.

“Kita harus bangkit, memandang lurus ke depan menghadapi tantangan yang ada sebagai peluang untuk menciptakan terwujudnya pembangunan di berbagai bidang guna kesejahteraan masyarakat,” terang Laura. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *