Tabrakan Maut di Lampu Merah Simpang Rapak Balikpapan

Balikpapan  – Tabrakan maut secara beruntun terjadi di lampu merah jalan Simpang Muara Rapak Balikpapan, Kalimantan Timur, diperkirakan banyak korban dalam tragedi tersebut.
Dari informasi yang di dapat Wartawan ANTARA di lapangan, Jumat, tabrakan beruntun itu terjadi pada Jumat pagi sekitar pukul 06.19 WITA. Di mana truk berwarna merah bermuatan berat melaju kencang menuju simpang rampak lampu merah.

Saat ini, pihak kepolisian sudah di tempat kejadian sedang melakukan evakuasi terhadap korban dari tabrakan itu di bantu pihak relawan emergency dan masyarakat setempat.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

Hingga berita ini diturunkan untuk jumlah korban dalam peristiwa tabrakan maut tersebut belum di ketahui jumlahnya.

Masih berdasarkan informasi, untuk pengemudi truk bermuatan kontainer tersebut saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian setempat.

Diperkirakan mobil truk tersebut mengalami kerusakan rem atau rem blong sehingga terjadi tabrakan beruntun yang memakan korban jiwa pengendara lainnya yang sedang stop di lampu merah Simpang Rapak Balikpapan.

“Truk kontainer itu meluncur laju dan menabrak pengendara yang ada di depannya dan pada saat kejadian banyak orang yang stop karena dalam posisi lampu merah,” ucap salah seorang warga.

Bukan hanya korban jiwa dalam kejadian tersebut, tapi terlihat juga kerusakan lainnya seperti lampu merah roboh dan pagar pembatas jalan rusak.(*)

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *