oleh

3 Motor Ludes Terbakar di Apotek Tanjung Selor

Api Diduga Berasal dari Motor yang Terparkir di Belakang Apotek 

benuanta.co.id, BULUNGAN – Apotek Tanjung Selor di Jalan Sengkawit nyaris ludes terbakar. Api bermula dari sepeda motor yang terparkir di samping apotek, sekira pukul 14.00 Wita, Jumat 21 Januari 2022.

Saksi mata, Sahrul mengatakan asap pertama kali terlihat dari parkiran. Tidak lama kemudian api membesar hingga merembet ke beberapa titik di bangunan berlantai 2 itu.

“Api berasal dari motor yang terparkir di samping apotek. Jumlahnya ada 3 motor yang terbakar,” ujar Sahrul kepada benuanta.co.id, Jumat 21 Januari 2022, sore ini.

Baca Juga :  BRIN Lakukan Riset di Provinsi Kaltara, Bahas Soal Ekonomi Hijau
HANGUS : Tiga unit sepeda motor hangus terbakar di samping apotek Tanjung Selor, sekira pukul 14.00 Wita, Jumat 21 Januari 2022.

Melihat api yang kian membesar, masyarakat sekitar pun melapor ke Pemadam Kebakaran Bulungan. Tidak lama kemudian beberapa armada pun meluncur melakukan pemadaman.

“Setelah adanya laporan kami langsung ke lokasi. Butuh sekitar 10 menit anggota melakukan pemadaman,” ucap M Amin Wiriyono, Kepala Bidang Damkar Kabupaten Bulungan.

Selain melakukan pemadaman, petugas yang jumlahnya puluhan personel itu juga melakukan pendinginan ruangan yang terkena dampak.

Baca Juga :  Jelang Fornas, Kormi Tarakan Gencar Persiapkan Atlet

“Ada 7 armada yang kami turunkan dan 40 personel pemadam juga memadamkan api,” jelasnya.

Terpantau di lokasi, petugas Damkar juga masih melakukan upaya pendinginan. Sementara itu pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan, untuk mencari penyebab motor yang terbakar. Pasalnya kondisi sebelum terbakar, mesin motor dalam keadaan mati. (*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor : Yogi Wibawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eighteen + five =