oleh

Tim Fardan Speed Target Juara Road Race Se-Kalimantan

benuanta.co.id, BULUNGAN – Ajang road race se-Kalimantan yang akan digelar pada 22 Januari 2022 mendatang, menjadi semangat tersendiri bagi salah satu tim asal Kabupaten Bulungan yang tak ingin kalah di rumah sendiri.

Tim Fardan Speed akui telah mematangkan kesiapannya untuk meraih juara pada ajang Bupati Bulungan Championship tahun 2022.

Memiliki pembalap dengan jam terbang yang cukup tinggi, tim Fardan Speed pastikan bakal mengusungkan 1 pembalap bernama Rizal Afandy.

Baca Juga :  Klasemen SEA Games : Indonesia Posisi Tiga saat Tuan Rumah Berkuasa

Baca Juga: PSS88 Optimis Menangkan Bupati Bulungan Championship 2022

“Kami sudah siap tinggal menunggu 1 motor lagi belum selesai disiapkan. Ada 6 motor yang kami pakai yaitu RX King, Yamaha MX King, Jupiter Z1 130, Fiz R 116 dan Honda Sonic,” ujar Crew Fardan Speed, Ahmad Yani kepada benuanta.co.id pada Selasa, 18 Januari 2022.

Baca Juga :  ISI Laporkan Pembebasan Lahan KIPI Capai 50 Persen, Pemkab Bakal Cek Lagi

Begitu pula dengan kesiapan motor, tim asal Bulungan itu mengaku optimis berjalan lancar dengan kualitas mesin yang dimiliknya. “Mesin juga sudah siap, ada yang dari Yogyakarta dan Balikpapan,” sebutnya.

Pada Rabu, 19 Januari 2022 pihaknya akan menggelar latihan di sirkuit Kilo 9 untuk mematangkan kesiapan pembalap Rizal Afandy.

“Pembalap kami sudah sering bertanding. Kemarin Kelas Open Bebek Standar dapat posisi 4, kemudian di lokal Kaltara meraih posisi 1. Jadi kami yakin, kami bisa meraih juara pada lomba ini,” tutup Ahmad. (*)

Baca Juga :  Dua Desa di Bulungan Ditetapkan Jadi Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak

Reporter: Kristianto Triwibowo

Editor: Matthew Gregori Nusa

Klik Link Video di Bawah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 + six =