oleh

Lantik Pimpinan Pejabat Tinggi Pratama, Ini Pesan Bupati KTT

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali melantik pimpinan pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional kepala sekolah dan pengawas sekolah di gedung Pendopo Djafaruddin, Jumat, 14 januari 2022.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tana Tidung mengucapkan selamat kepada seluruh pimpinan pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional kepala sekolah dan pengawas sekolah terpilih yang pada hari ini dilantik. Dengan harapan kiranya amanah baru yang akan diemban ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab dan dapat berkontribusi dalam membangun terwujudnya Tana Tidung bermartabat, sejahtera, indah dan humanis,” ucap Bupati Ibrahim Ali.

Baca Juga :  Pemkab KTT Sukses Tingkatkan PAD KTT Melalui Jasa Transportasi 

Bupati berharap pelantikan dan sumpah jabatan ini menjadi penghayatan bersama dengan penuh kesungguhan untuk mengabdi pada negara.

“Spirit tersebut akan membentuk pribadi abdi negara yang sadar akan amanah dan tanggung jawabnya. Dengan adanya kesadaran yang tinggi akan amanah itu, saya yakin dan percaya tidak akan ada celah untuk berbuat ingkar terhadap ikrar yang telah diucapkan. Tuhan menjadi saksi atas ucapan dan ikrar janji yang diucapkan hari ini yang akan dimintai pertanggung jawaban di akhirat kelak,” ujarnya.

ARAHAN : Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali saat memberikan pengarahan di pelantikan pimpinan pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional kepala sekolah dan pengawas sekolah di gedung Pendopo Djafaruddin.

“Laksanakan tugas pokok dan fungsi jabatan dengan sebaik-baiknya, junjung tinggi kedisiplinan dan profesionalitas. Bekerjalah dengan niat untuk meraih Ridha Ilahi dan demi kemaslahatan masyarakat. Dengan begitu, kita akan dikenang sebagai manusia yang terbaik. jabatan tinggallah jabatan, hanya kebaikan yang akan selalu terkenang di sanubari masyarakat.” tambahnya.

Baca Juga :  Program KTT Pintar, Ibrahim Ali Berikan Ratusan Laptop ke 7

Mantan Ketua DPRD KTT ini meminta agar jabatan baru yang diberikan dijalankan sepenuh hati untuk melayani masyarakat, bangsa, agama dan negara.

“Selamat bekerja kepada para pejabat yang mendapatkan promosi jabatan. Tentunya dengan harapan saudara-saudara sekalian mampu membuktikan dan menunjukkan prestasi kerja yang baik. Kepada yang hari ini mendapatkan rotasi jabatan, selamat bertugas di tempat yang baru semoga dapat beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru. Serta menjadikan pengalaman sebelumya sebagai sarana introspeksi diri dan evaluasi peningkatan kinerja di instansi yang baru untuk dapat melakukan terobosan dan gebrakan baru dalam membangun upun taka yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Baca Juga :  BPTD XVII Apresiasi Pemkab KTT Kembangkan Potensi Transportasi

Pada kesempatan yang sama, Ibrahim Ali juga menyampaikan agar produk-produk asli kerajinan melalui UKM dan IKM yang ada di Tana Tidung dapat dipromosikan kepada masyarakat. Tujuannya diharapkan agar ekonomi masyarakat dapat bergerak sehingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya. (*)

Editor : Yogi Wibawa  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *