oleh

Wanita Paruh Baya Ditemukan Meregang Nyawa Dalam Kamar

benuanta.co.id, NUNUKAN – Mayat wanita paruh baya bernama Kartini 50 tahun ditemukan meninggal dunia di dalam rumah di jalan Bhayangkara RT 4 Kelurahan Nunukan Tengah, Kecamatan Nunukan, Rabu 13 Januari 2022 sekira pukul 14.00 wita.

Mayat wanita itu ditemukan di dalam rumah  terkunci sehingga pintu rumah harus didobrak oleh saksi mata. Setelah pintu berhasil terbuka, ditemukan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia dalam posisi baring.

Baca Juga :  Tergantung Kualitas, Harga Rumput Laut di Nunukan Kian Melonjak

Kapolsek Nunukan Iptu Ridwan Supangat mengatakan, usai mendapat laporan sehingga tim Unit Reskrim Polsek Nunukan bersama dengan unit Pidum Polres Nunukan dan warga mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami temukan beberapa obat di dalam tas korban yang diperkirakan dikonsumsi oleh korban,” kata Supangat.

Sebelum Kartini ditemukan meninggal dunia, pada malam hari dia sempat bertemu kerabatnya. Memang, korban terlihat pucat kurang sehat.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Sembakung Pantau Aktivitas di Pelabuhan Djangkida

“Karena terkunci maka pintu rumah di dobrak oleh Amin Silawane hingga terbuka, namun saat itu korban dalam keadaan sudah meninggal dunia dalam posisi baring,” jelasnya.

Selain itu, menurut keterangan dari saksi-saksi bahwa korban memang sedang mengalami sakit menahun dan tidak diketahui asal usul keluarga dari korban. Pantauan luar tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

Baca Juga :  Brigjend TNI Rifki Kunker Pertama ke Perbatasan

Saat ini petugas kepolisian membawa jenazah korban ke rumah sakit, untuk dilakukan visum. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *